teman-temanku

Rabu, 29 Oktober 2008
Belakangan ini gua lagi demen2nya nulis nech... Ternyata banyak hal dalam pikiran gua yang bisa gua tuangin dalam tulisan... walaupun tulisan gua masih kacau balau berantakan... *apalagi kalo dibandingin ama blog org2* tapi tetep aja gua suka nulis... Umm...hobi dari kecil sech... hehehehehe... Ud demen nulis2 diary gitu.. Cuma kadang jarang gua sentuh juga kalo lagi sibuk2nya... hahahahaha... Oke, bukan itu inti tulisan gua...

Gua punya banyak temen dalam hidup gua, banyak banget... dan gua mang suka berteman dengan banyak orang... Buat gua, ngeliat tingkah laku temen2 gua unik2 dan lucu2... Tapi yang bener2 deket banget ama gua sech cuma beberapa, yang bisa jadi temen sharing gua jg cuma beberapa doank... Tapi dari semua temen gua, ada satu yg menurut gua cukup unik... Sebut aja namanya Ani (bukan nama sebenernya)... Ani ini temen satu kampus satu jurusan.. Gua baru kenal lumayan deket ama dia pas satu kelompok dalam satu mata kuliah...

Bagi yg belom kenal orgnya, pasti akan bilang dia jutek, apalagi dengan tampang2nya itu... Cuma setelah lama kenal ama dia, ternyata orgnya bae jg, cukup friendly, walau kadang suka panikan juga... Tapi... setelah makin kenal lama ama nech org, makin lama dia jadi makin aneh di mata gua... Dan ternyata ga cuma gua doank yg mengalami hal yg sama, tapi juga beberapa temen gua yg laen...

Hmm... Kadang sikap dan perilaku seseorang memang ga bisa ditebak cuma dengan sekali liat atau dengan beberapa kali ngobrol.. Butuh waktu lama untuk bisa bener2 mengenal orang itu... Dan kecenderungan manusia adalah menilai seseorang dari apa yang terlihat di luar.. Kalo kita liat di film2, cewe cantik, putih, langsing lebih sering dipake buat jadi pemeran utama daripada cewe jelek, item, gendut.. Padahal belum tentu yang cakep itu aktingnya lebih jago daripada yang jelek... Well, itulah manusia...

Terkadang berteman dengan banyak org bisa membuat gua jadi lebih mengenal perilaku org2... Gimana pola pikir mereka, gimana keseharian mereka, gimana cara pandang mereka, gimana tingkah laku mereka... Gua seneng banget punya banyak temen yang beragam... Mereka semua membuat hidup gua terasa lebih berwarna... hahahahahaha...

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV