aku dan orang-orang disekitarku

Minggu, 26 Oktober 2008
Gila... Gua lagi menghadapi detik2 yg amat menengangkan dalam hidup gua nech... *fiuh* apakah itu...??? Hmm... Detik2 menuju ultah gua yg ke 22 pada tgl 31 okt... wakakakakakak..... *ga penting* Jujur, gua suka banget ama tanggal ultah gua... Pertama, di akhir bulan.. Kedua, pas hallowen... So, org2 akan dengan sangat mudah mengingat ultah gua... hahahahahaha... *sekali lagi ga penting*

Well... Sebenernya bukan itu yg pengen gua bahas... Tadi satu harian gua pergi ama PS yg gua iringin di gereja ke Puncak, tepatnya Cimacan... Ironisnya *haizzz* gua pergi bareng ama om2 dan tante2... Yg usianya di bawah 25 hanya saya seorang... Hmm.. sebenernya aga males juga jalan ama mereka, gua pasti jadi kambing congek yg cuma bisa bengong... Cuma apa daya, kalo gua ga ikut, mereka bisa nangis2 darah sambil guling2an... *oke, ekstrim*

Cuma.. Ada satu hal menarik yg gua suka kalo lagi pergi2 ama mereka... Tingkah laku om2 dan tante2 itu... Gua suka aja ngeliatnya... Hmm.. Pada dasarnya gua memang termasuk orang yg suka mengamati orang lain... Itu sebabnya kenapa gua lebih suka naik kendaraan umum dibanding naik mobil pribadi... Walaupun nyokap ud berkicau nyuruh gua belajar mobil.. Tapi gua tetep lebih suka naik busway, angkot, bus umum, de el el... Karena gua bisa ngeliat tingkah pola orang2 yg naik kendaraan umum itu... hehehehe....

Memperhatikan tingkah orang2 itu asik loh... Mereka unik2... hehehehe... Misalnya, tadi... Ada tante2 yg orgnya over, bawel banget... tapi ada yg kalem... Ada juga yg doyan ngegosip *contohnya emak gua* ada juga yg suka memperhatikan seseorang doang *pemimpin PSnya yg care banget ama gua sekeluarga, kadang2 curiga jg gua...hehehehehe* Contoh lain, ketika lagi naek busway... Ada berbagai macam manusia disana.. Ada yg baik hati, ngasih tempat duduk buat lansia ato ibu hamil *ntah memang baik ato kepakas* ada yg sok sibuk, kerjaannya nelp mulu... Ada yg diem sambil baca buku, dengerin headsetnya... Ada yg ngobrol ama temennya... Ada yg bengong sambil liatin jalanan... Macem2 dech... Dan ngeliatin mereka tuch merupakan kesenangan tersendiri buat gua... *mudah2an ini normal..hehehehehe*

Intinya... Gua suka ngeliat perilaku orang2 disekitar gua... Ntah itu di kendaraan umum, di mal, di jalan, di kampus, tempat kerja, dll... Tapi memperhatikan orang2 itu kadang2 buat gua jadi banyak berpikir, buat gua sedikit dapet ide buat tugas2 kuliah, buat gua dapet inspirasi tentang banyak hal.... Hmmm.... Agak aneh memang.. Yaa... tapi itulah gua... Bahasa lainnya : kepo... hahahahaha....

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV