aku dan orang-orang dalam hidupku

Senin, 27 Oktober 2008
Well... setiap manusia pasti punya idolanya sendiri... Tepatnya setiap manusia pasti pernah mengagumi manusia lain... Entah itu artis, politikus, penulis, sastrawan, pelukis... Yuppy, setiap orang pasti punya panutan dalam menginspirasi hidup mereka... Gua pun punya orang2 yang sangat menginspirasi hidup gua... Ada banyak orang yang datang dan pergi dalam hidup gua... tapi kedatangan mereka selalu punya cerita tersendiri buat gua, dan kepergian mereka juga selalu punya makna tersendiri buat gua...

Kali ini gua akan membuat daftar orang2 yang sangat gua kagumi, dan sangat menginspirasi gua... Bukan artis, bukan penulis, bukan pelukis, tapi orang2 yang ada dalam kehidupan gua...

1. My mom... The best mom in the world... Nyokap pernah cerita gimana perjuangan dia ngelahirin gua... Gimana dia mati2an mempertahankan gua, sementara nyawanya dia sendiri ada di ujung tanduk.. Gua yang waktu itu lahir dalam keadaan ga normal, diperjuangkan mati2an ama nyokap... Gua bener2 salut banget ama nyokap... Banyak peristiwa yang terjadi dalam kehidupan dia, tapi dia tetep tegar, dan tetep bisa tersenyum... well, salute for my mom... Love you mom...

2. Oma gua dari bokap... Oma gua sering cerita gimana dia dulu, gimana dia sama opa gua... Dia mati2an memperjuangkan cintanya kepada opa gua... Segala macam cara dia tempuh cuma buat opa gua... Klise... kisah cinta jaman dulu... Tapi buat gua, inspiring banget... Perjuangan oma gua untuk mendapatkan opa gua ga gampang, tapi pada akhirnya mereka bisa happily ever after tuch... Bahkan ampe maut memisahkan... Well, oma gua ud almarhumah... Miss you grandma...

3. Mem Liliana... Guru bahasa inggris gua waktu SD, SMP... Dia ini merupakan salah satu guru favorit gua... Bukan karena cara ngajarnya, tapi karena kisah hidupnya... Dia ditinggal cerai oleh suaminya, dan mengurus anaknya sendirian... Ga gampang memang... Pertama, harus menghadapi tatapan2 sinis orang yg masih memandang rendah perceraian... padahal dia cerai karena suaminya kasar... Kedua, ngurus anak sendirian sementara dia sendiri kerja... Sungguh tipe wanita yg kuat... Dan yg membuat saya takjub, dia berani mengambil keputusan buat pindah keluar negeri untuk kehidupan yg lebih baik... Keputusan yang gua tau pasti susah banget diambil, tapi dia berani mengambil langkah itu... Mem, dimanapun dirimu berada... I'll always remember you...

4. Pacar gua... Pria yang ntah gimana caranya bisa jadi pacar gua.. Berhubungan dengan dia banyak membawa perubahan dalam hidup gua.. salah satunya gua ud bisa tidur dibawah jam 12, mentok2 jam 1an dech... Ud ga begadang2 lagi... dan bisa bangun pagi sendiri... hahahahaha.... Oke, itu cuma sebagian kecil... Satu hal dari dia yang membuat gua kagum, dia ingin berdiri diatas kakinya sendiri tanpa mengandalkan orangtuanya... Dan dia bener2 berusaha untuk meraih mimpinya itu... Dan hal lain yang membuat gua kagum, terkadang dia punya pemikiran2 yang beda dari orang lain... Pemikiran yg ga wajar memang, tapi sering ada benarnya juga... Gua banyak belajar dari dia... That's why i love him so much... Love you beib...

5. Murid2 gua... Bocah2 kecil yg mulai mengisi hidup gua dan mewarnai setiap minggu gua dengan kepolosannya, dengan keluguannya, dengan kenakalannya yg kadang suka bikin gua naik darah, bawaannya marah2 mulu... Mereka dengan pemikiran2 yang kadang suka aneh, kadang suka belagak dewasa, tapi tetep anak2... Gua selalu menantikan mereka setiap minggunya... Ngajarin mereka membuat gua belajar bersabar... Membuat gua belajar untuk menahan emosi... dan membuat gua selalu mengeluarkan senyum setiap kali mereka bilang "miss, aku ud bisa loh.." atau "miss, aku ud latihan di rumah loh..." Dan celotehan2 mereka selalu membuat gua tersenyum....

6. Dan orang2 lain yang pernah "singgah" dalam hidup gua... Orang2 yang ud sukses bikin gua membenci mereka, orang2 yg ud sukses membuat gua menyayangi mereka, merindukan mereka... Siapapun itu, gua cuma mo bilang... Gua kagum ama kalian...

Yaaa... Itulah daftar org2 yg gua kagumi... Org2 yang penting dalam hidup gua... Org2 yg selalu senantiasa mengiringi langkah gua... Gua amat sangat berterima kasih ama mereka.... Dan org2 lainnya... gua ga akan lupa ama kalian... *walaupun ingatan gua terbatas, tapi gua akan selalu berusaha mengingat kalian koq... heheheheh...*

Ditujukan untuk semua org yg menginspirasi hidup gua... Love you all.... ^^

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV