anak-anak dan jodoh

Minggu, 19 Oktober 2008


Kemaren murid2 gua pada konser di pondok indah... Sumpah, mereka tuch lucu2 banget, lepas dari kenakalan2 mereka yg kadang2 bikin gua naek darah, tapi mereka lucu2 semua... Bayangin aja waktu nyanyi mereka bisa rebutan mic.. Ada yg malu2 waktu nyanyi, ada yg nyanyi dengan suara lantang, ada juga yg waktu main salah2...

Kira2 ud empat taon gua ngajar yg namanya anak kecil... Selama empat taon itu banyak banget suka dukanya... Mulai dari mereka yg males latihan, ada yg lari sana lari sini waktu lagi belajar, ada yg kadang2 suka ngomong bahasanya yg ga seharusnya mereka omongin, ada yg lucuuuu banget, ada yg suka nangis *ga gua apa2in loh*, dan masih banyak lagi... Selama empat taon ini, gua makin ngerasa kalo dunia anak2 tuch menyenangkan banget... Mereka yg masih polos, lugu dan lucu, dengan tingkah polanya yang kadang bikin naik darah dan kadang bikin tersenyum... Dunia anak2 memang dunia yg paling indah menurut gua... Gua ga nyesel ngajarin mereka dari yg ga bisa sama sekali, ampe akhirnya bisa konser... Hehehehehe...

Hmm... Melenceng dari tema di atas... Barusan gua abis baca bulbo seseorang di FS... Dia bilang, jodoh memang di tangan Tuhan, tapi kita juga harus berusaha untuk ngedapetin jodoh tersebut.. Ada ungkapan yg bilang kalo jodoh ga lari kemana... Hmm.. Kalo kita berusaha supaya jodoh itu ga lari ya ga bakal lari, tapi kalo kita diem aja tentu dia akan lari... Ada benernya juga sech apa yg dia bilang.. Ketika kita berhubungan sama seseorang, tentu kita harus berusaha menjadi yg terbaik supaya orang tersebut ga lari dari kita... Ketika kita mulai menyukai seseorang, tentu kita harus berusaha supaya kita dapetin orang tersebut... Terlepas dari apakah dia jodoh kita atau bukan... Umm... baca bulbo tadi sedikit banyak memberikan pencerahan buat gua... Hahahahaha....

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV