berubah

Jumat, 10 Oktober 2008
Haizz... Ga tau nech mo nulis apa... Fiuh... cuma perasaan gua dari kemaren linglung terus... Gua juga ga tau kenapa... Mungkin karena ada sesuatu yang mengganjal di otak gua... Sesuatu yang gua sendiri pun ga tau itu apa... Hmm... Mudah2an bsk2 perasaan gua bisa sedikit membaik...

Kemaren gua membuat komitmen sama diri gua sendiri... Gua bakal mencoba untuk berubah... Ngerubah segalanya, mulai dari kebiasaan males gua, kebiasaan ngobrol gua yang suka ga nyambung, dan kebiasaan2 jelek lainnya... Ada temen yang ngomong ke gua... "Lu harus ngerubah diri lu, sebelum orang2 cape ngeliat tingkah laku lu".... *Jlep..jlep* gua merasa tertampar... dan jujur, gua akui... mungkin ada seseorang atau beberapa orang yang cape ngeliat tingkah laku gua... Dan pada akhirnya, gua harus komit sama diri gua sendiri, kalo gua harus berubah, sebelum orang2 ninggalin gua cuma gara2 sifat2 gua yang sebenernya bisa gua rubah...

Jujur, gua sendiri tau kelemahan diri gua... dan kadang gua ngejadiin kelemahan2 gua sebagai alat untuk meminta belas kasihan orang... "Karena gua begini, harap maklum yach"... *jreng* pada akhirnya gua sadar, gua harus bisa ngerubah segala kelemahan gua, sebelum terlambat... Mungkin segala sesuatunya butuh proses, dan ga bisa juga gua tiba2 berubah *voila* dan kelemahan gua tiba2 ilang... itu amat sangat ga mungkin... Segala sesuatunya butuh proses.. dan gua harus siap dengan semuanya... Karena gua yang memutuskan untuk merubah semuanya... Hmm... cuma satu harapan gua... Ada seseorang yang bisa menemani gua selama proses ini, dan mudah2an dia jadi yang terakhir buat gua... Amin... ^^

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV