daftar keinginanku

Kamis, 16 Oktober 2008
Barusan gua abis baca2 blog orang... Hmmm, lumayan banyak memberi masukan... Diantaranya menjawab postingan gua tentang ketakutan itu... Dia bilang untuk mengalahkan ketakutan kuncinya cuma satu, KEBERANIAN... Hmm, gua akan ingat itu selalu... Tapi jujur, untuk sekarang ini gua belom siap mengumpulkan keberanian itu... Yaaa, let it flow aja dech...

Ada lagi yang ngomongin masalah cita2 dan keinginan... Mau tau keinginan2 gua dari kecil ampe sekarang..??? Nech daftar keinginan gua... :
- jadi dokter anak -> cita2 anak kecil yg standard banget, tapi ga kesampean karena otak ga mampu... hahahahahaha..
- jadi penyanyi terkenal -> wakakakakak.... diaminin aja dech...
- pengen lebih tinggi lagi -> ud ga mungkin sech, cuma boleh dunk berharap.. hahahahaha..
- punya pacar, menikah, dan punya anak yg lucu -> amin...
- jadi wanita karir -> perlu dipikir ulang...
- kerja di perhotelan -> gara2 nonton hotelier...
- kerja di majalah -> yg ini masih jadi mimpi gua, dan harus kesampean... hehehehe...
- mengunjungi Jepang dan ngelihat sakura -> mudah2an bisa jadi kenyataan...
- pengen honeymoon ke Paris, romantis banget kan -> yg ini sech cuma sekedar mimpi, kalo ga kesampean jg gpp... hehehehehe...
- pengen buka restoran dengan konsep yg unik -> masih jadi pertimbangan
- mau buka usaha sendiri -> bisa diusahakan begitu gua selese kuliah
- jadi orang kaya sambil menikmati hidup -> gua yakin semua org punya keinginan ini
- ngebahagiain bonyok -> harus bisa!!!
Yup2... Kira2 itulah daftar keinginan gua... hahahahaha...

Pertanyaan berikutnya.... Apa usaha gua untuk mencapai keinginan tersebut..??? Jawabnya... BELOM ADA... Sebenernya banyak hal yg bisa gua lakukan untuk memenuhi keinginan2 gua tersebut, yaa kecuali yg jadi dokter itu yach... hahahahaha... Sumpah, itu cuma khayalan masa kecil doank... hahahahaha... Cuma, permasalahannya... Karena gua selalu takut ngelangkah, jadinya ya jalan di tempat... Kadang2 gua mikir, apa ini karena pengaruh keluarga jg yach...?? Dari kecil, hidup gua ud selalu terpola... Abis ini, gua harus itu, abis itu, gua harus ini.. Kadang gua jg pengen keluar dari pola hidup tersebut, pengen menikmati sesuatu yg pengen gua nikmati selagi masih bisa... Cuma, karena gua anak satu2nya dalam keluarga, jadinya gua selalu nurut apa kata mereka... dan hidup gua terus terpola sesuai kemauan mereka... Hmm.. kadang jenuh juga sech, cuma dinikmatin aja dech...

Beruntung sekarang ada seseorang yg mulai mengisi hidup gua dan hari2 gua... Jadinya gua ga ngerasa jenuh lagi... hahahahaha... Paling ga gua mulai ngerasa ada warna dalam hidup gua... hahahahaha... Hmm, mudah2an suatu saat keinginan2 gua tersebut bisa gua penuhi... Amin...

1 komentar:

Anonim at: 21 Oktober 2008 pukul 08.39 mengatakan...

Kalau kata Nidji, "mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia. Bebaskan mimpimu di angkasa, raih bintang di jiwa"

Jadi, jangan takut untuk bermimpi setinggi2nya. Keajaiban pasti ada kalau kita percaya.

God bless.

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV