takut dan takut

Senin, 06 Oktober 2008

Manusia biasanya punya banyak perasaan... Ada seneng, sedih, takut, marah, stress, dll.... Sebenernya bagus juga sech punya banyak perasaan gitu... Jadi kita belajar buat tau apa yg namanya seneng... apa yg namanya sedih, takut, dkk... Cuma...kadang kita suka ga trima ama apa yg kita rasain... Contohnya, gua... Kadang gua suka ngalamin berbagai macam ketakutan... Sebenernya gua pengen ga ngerasain takut, cuma ga ngerti juga gimana cara ngilanginnya... Gua ud coba buat berpikir positif, tetep aja rasa takut itu ada.... Akhirnya, gua cuma bisa pasrah dan doa supaya rasa takut itu hilang... Hmm...sometimes it's work...

Kenapa gua bisa ngerasain takut..?? Simple aja sech sebenernya... Gara2 masa lalu yg menurut gua itu merupakan kebodohan gua, ketololan gua...gua jadi ngerasain apa yg disebut "trauma"... Oke, sebenernya trauma itu ga bagus, bikin org jadi berpikiran negatif... Gua sering loh mikir hal2 yg negatif tentang org cuma gara2 trauma itu... Cuma sekarang sech ud ga lagi... Karena gua ud menemukan seseorang yg bisa ngilangin trauma gua itu... dan gua belajar banyak hal dari dia... Sekarang sech gua cuma bisa ngeliat masa lalu gua sebagai hal yg pantes gua ketawain...

Cuma... kadang2 rasa takut itu masih suka kebawa sech... Sebenernya karena gua ga mau hal yg dulu terulang lagi sekarang... Ato karena gua ud nyaman dengan situasi sekarang, jadi gua takut kehilangan semuanya... Gua sendiri juga bingung sebenernya apa yg bisa bikin gua takut... Toh, masih banyak hal yg perlu dipikirin selain ngerasain takut, dan lagi masih banyak perasaan selain rasa takut... Hmm, mungkin itu hal yg wajar kali yach...

Sekarang gua cuma bisa selamat sama diri gua sendiri... Selamat ngerasain rasa takut itu... Hahahahahaha.... Kadang suka ada yg ngomong "selamat" kalo gua suka mikir hal yg aneh2... Huh, bukannya bantuin gua apa gitu... Hmmm, tapi justru itu keunikannya dia, beda dari yg laen.. Hahahahahaha..... Soo, selamat guys..... ^^

1 komentar:

Anonim at: 21 Oktober 2008 pukul 09.02 mengatakan...

Serahkan segala ketakutanmu pada Tuhan. Kamu pasti bisa.

God bless.

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV