kemungkinan terburuk

Minggu, 12 Oktober 2008
Hmmm... Semalem ada seseorang yang bilang, kita harus siap untuk segala sesuatu yang terburuk terjadi... dan kata2nya bikin gua jadi berpikir, apa iya kita mengharapkan hal yang terburuk terjadi..?? Kalo mang kita bisa mencegah yang terburuk itu terjadi, kenapa ga..?? Kenapa kita harus bersiap2 segala..?? Gua pikir segala sesuatunya butuh proses... dan dalam proses tersebut ada banyak hal yang terkadang ga sesuai dengan kemauan kita...

Dulu, gua termasuk orang yang cukup susah untuk percaya sama orang... Apalagi setelah gua dikhianatin sama orang yang gua pikir sayang sama gua, yang gua pikir dia yang terbaik buat gua... Sejak saat itu, gua jadi aga susah buat bisa percaya sama orang, gua pikir mereka ga akan bener2 tulus sama gua, perasaan itu timbul sendiri tanpa gua harapkan... Sampai akhirnya gua ketemu seseorang yang secara ga langsung merubah hidup gua... Karena dia, gua berpikir kalo masih ada orang yang bener2 tulus, masih ada orang yang bisa gua percaya... Dan ketika gua menjalankan ini semua, gua ngerasa ud bener2 nyaman sam kondisi sekarang, sampai akhirnya gua ga pernah berpikir kemungkinan2 terburuknya.. Malah semakin gua ngejalanin ini semua, semakin gua ngerasa yakin.. Dan buat gua sekarang, seseorang itulah yang terbaik buat gua...

Pernah ada yang bilang ke gua... Selama kita belom terikat, kita masih bisa memilih dan mencari mana yang terbaik buat kita... Kemaren2 itu gua mang ga pernah nyari, tiba2 orang itu dateng sendiri ke dalam kehidupan gua... Dan ketika gua mencoba membandingkan dia dengan yang lain, gua malah makin menemukan kalo dia mang yang terbaik buat gua, terlepas dari segala kekurangannya yang kadang bikin gua cape juga.. Gua pikir, ketika kita mencari yang terbaik, itu ga pernah ada... Di atas orang yang baik, selalu ada yang lebih baik... dan kita ga akan pernah puas, dan malah akhirnya kita ga akan dapet apa2...

Sampai sekarang pun, gua tetep ga akan pernah berpikir segala kemungkinan terburuk itu... Gua akan tetep mencoba berpikir positif, kalo segala yang terburuk itu bisa kita cegah... Gua yakin, kalau kita berusaha, pasti bisa koq... So, guys.. keep positif thinking... Oc..

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV