jagalah mulutmu

Minggu, 28 September 2008
Damn... Gila... Gokil... Kacau... Hari ini gua merasa amat sangat malu, akibat bacot gua yg ga bisa dijaga sama sekali.... Sumpah, ngejaga mulut tuch susah amat yach.... Hmm... jadi gini ceritanya...

Hari ini gua kan ngiringin keb 3x, pertama di umum jam 6 pagi *perjuangan buat bisa nyampe kurang dari jam segitu* terus jam 8 n 10 di remaja... Nah yg di umum tuch pendetanya kotbahnya lamaaaa banget, ada kali setengah jem.. sementara jam 7 gua ud harus ada di ruangan remaja, buat latihan, secara kemaren lat cuma sekali... Akhirnya keb jam 6 selese jam stg 8... Gua langsung dunkz buru2 naek... Begitu nyampe atas, gua langsung ngoceh2 gitu... "sori2 gua telat, gila pendetanya tadi kotbahnya lama banget, ada kali setengah jem... sori2..."

Gua ga sadar waktu gua ngomong ato karena bacot gua yg terlalu gede, ternyata pendeta yg nantinya bakal kotbah di remaja ud dateng, dan lagi duduk... *mungkin sambil dengerin bacot gua yg kegedean*

Trus dia kotbah... Dia ngomong2 tentang apa gitu ampe akhirnya nyinggung2 tentang pemusik diluar negeri yg maen bisa ampe 5 jem, sementara gua maen dari jam 6, jam 8, n 10... Hmm.. gua lupa intinya... kira2 gitu dech... hehehehehe... Nah yg paling gendek, begitu di tengah2 kotbah dia ngomong gini...

PENDETA : bla bla bla.. sebelumnya saya minta maaf yach kalo kotbahnya aga lama, daripada ntar nunggu ampe jam 10 nya kelamaan... soalnya tadi yg maen keyboard *sambil nunjuk gua* ngoceh2 katanya tadi yg kotbah jam 6 kelamaan...
GUA : .....
PENDETA : ya kan... kamu tadi main jam 6 juga kan...??
GUA : *ngangguk*
PENDETA : gpp yach kalo saya kotbahnya kelamaan..??
GUA : ...... *ketawa bodoh dengan muka memerah*
PENDETA : bla bla bla.....

untung jam 10 dia ga ngoceh hal yg sama.... kalo ga entah muka gua mo ditaro dimana... hehehehehehe.... *ketawa bodoh*

1 komentar:

{ glowingreen } at: 10 Oktober 2008 pukul 07.53 mengatakan...

kocak ci..
aku ampe ngakak bacanya..
haha..

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV