anak kecil

Selasa, 09 September 2008


Hmm... Banyak yg bilang kalo gua tuch kayak anak kecil ato bahasa kerennya childish... Sebenernya gua jg bingung.. kenapa sech koq gua bisa dibilang childish...?? Apa karena gua suka ngerengek2 kayak anak kecil, suka maksa2 ga jelas kayak anak kecil.. tapi kan ga ampe nangis meraung2 kayak anak kecil juga...


Kemaren waktu lagi baca2 shining star... ada artikel yg judulnya "aku childish gak yach??" Di situ ada kategori2 childish itu kayak gimana... Ada beberapa kategori childish, yaitu :

  • Kamu cuek dan tak peduli apakah orang lain suka atau tidak suka dengan sifat atau tingkah lakumu
  • Kamu sulit mengontrol emosimu saat berbicara dengan orang yang tidak kamu sukai. Kamu bisa marah yang meledak2 atau kamu bisa mengikuti emosimu dengan menyendiri tanpa berusaha menyelesaikan masalahmu
  • Saat kamu tidak suka pada pendapat orang lain, kamu akan mengatakannya bahwa kamu tidak suka pada pendapatnya tanpa memberikan solusi padanya
  • Kamu kadang ngambek jika keinginanmu tidak bisa dipenuhi oleh orang yang kamu mintai bantuan atau pertolongan
  • Kamu tidak bisa memposisikan diri saat berhadapan dengan orang lain. Kamu tidak tahu kedudukan orang itu di lingkunganmu

Dari kategori2 di atas... Gua emang kayaknya termasuk childish dech.. apalagi bagian yg ngambek2 itu.. kayaknya gua banget.. Hahahahaha.. Hmm.. gua akan mencoba belajar buat bersikap dewasa.. susah sech emang.. tapi semuanya kan butuh proses pembelajaran.. Hahahahaha...

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV