ngamen

Minggu, 14 September 2008
Tadi waktu lagi makan bakso pinggir jalan ama cowo gua, gua ngeliat ada pengamen kayaknya beberapa org nyanyi *ya iyalah.. namanya jg pengamen.. masa dia main sulap.. wakakakak..* dan ujung2nya minta duit... Sebenernya kalo ampe situ gua anggap wajar.. Tapi mereka nyari duit bukan buat makan, tapi nyari sumbangan buat anak2 jambi.. dan atas nama Kristen.. Sekarang banyak gua liat anak2 remaja ato pemuda dari gereja2 tertentu ngamen2 di pinggir jalan buat sekedar nyari dana buat acara tertentu... Sebenernya sech gpp... Toh, kadang ada agama2 lain yg cuma sekedar nyegat mobil di jalan, minta duit buat bangun rumah ibadahnya...

Cumaaa... kalo gua liat yach.. koq lama2 dijadiin kebiasaan... Seakan2 agama Kristen ngekor jejak agama2 lain... Padahal daripada cuma sekedar ngamen di jalan, gua liat banyak koq cara2 yg bisa dipake buat nyari dana... Bisa dari bikin bazzar.. Jual buku2 murah.. Kita bisa nyumbangin buku2 kita yg ud ga dipake, trus bisa kita jualin dech.. Banyak koq cara yg bisa dipake buat sekedar nyari dana.. Bukan cuma sekedar ngamen di resto2.. yg belom tentu semuanya orang Kristen... Hmm... itu cuma sekedar pandangan gua aja sech... Kalo ada masukan yg lain bisa lebih bagus koq... Hehehehehe...

Btw... Kayaknya kalo gua lagi ga ada duit alias boke... Bisa tuch gua ngamen2 di warung pinggir jalan buat dapetin duit... Hahahaha... Asal para pengunjung kuat mendengar saya bernyanyi... Hahahaha.. Ahhh, gua tau... Suruh cowo gua aja yg ngamen, secara suaranya bagus... Nah.. ntar duitnya buat gua dech... Wakakakak... Oke, gua mulai ngawur.. Huaaahhmm... ngantux ah... Bobo dulu.. Nitezz all.. GBU...


0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV