susahnya bangun pagi

Jumat, 19 September 2008
Hmmm.... Terbangun di pagi2 buta nech... bukan pagi2 juga sech... masih jam 1, masih diitung malem... hehehehehe.. cuma tiba2 insomnia gua kambuh, jadinya nda isa bobo.. haizzz... padahal bsk kudu bangun pagi buat ngajar... tepatnya ngajarin cowo gua maen keyboard... hmm.. kudu ada bayaran nech...hahahahaha...

Kenapa yach gua susah banget ama yg namanya bangun pagi... Setiap kali disuruh bangun pagi pasti susahnya seamit2... Kayaknya kebiasaan dari kecil nech... Dari gua SD ampe skrg ud kerja pun masih tetep susah, bahkan ud segede ini bangun aja masih dibangunin... Hikz.. Jadi malu... *blush* cuma tetep aja kebiasaan itu ga bisa ilang walau ud ada tekad segede apapun... Padahal nech yaa, gua ud pasang alarm... eh tetep aja kebablasan... Apalagi kalo liburan.. wuih, bisa ampe jam 12 baru bangun... Tepat sekali sodara2.... JAM 12 SIANG!!! hahahahaha... Gua malu2in banget... Oc, itu bukan hal yg pantas gua banggain...

Nah.. kalo untuk yg namanya bobo... Gua bisa ampe pagi baru bobo... Pernah jam 5 pagi baru bobo... mending kalo buat tugas, ini gua malah nonton pelm korea ato mandarin gitu ampe pagi... gila kan... hahahahaha.... Giliran tidur susahnya seamit, giliran bangun juga lebih susah lagi... Fiuh, gua lagi mikir... ga bisa selamanya kayak gini terus... Cuma dulu sempet kepikiran sech, nyari kerjaan yg bisa kerja malem, tapi ga perlu bangun pagi... hahahaha... kerjaan apaan yach kira2..???? hehehehe...

Kalo dipikir2, gua ga bisa selamanya kayak gini terus nech.. masa ampe tua bangun tetep dibangunin... Kayaknya gua mulai harus mencoba belajar buat ngerubah diri... Kemaren itu ada yg menceramahi gua panjang lebar.. Katanya kalo gua kayak gini terus, ga bakal maju2... Hmm... berarti gua bener2 harus merubah diri ke arah yg lebih baik.. Hahahahaha... Cia yo buat saya... *loh* Huaaahhmmmm.... mulai ngantuk nech... Bobo dulu ah.. daripada bsk ga bisa bangun, yg ada bukan cuma nyokap yg ngoceh2, cowo gua ntar ikutan ngoceh lagi... hehehehehe.... Nitez all..... ^^

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV