belajar dan bermusik

Kamis, 25 September 2008
Tau sekarang jam brp kawan..??? Jam 3 pagi... Yup... jam 3 pagi... Fiuh.. nampaknya insomnia gua kambuh dan gua ga bisa bobo... Soo... gua memutuskan buat posting blog... hehehehehe....

Gua ga ngerti ada apa dengan gua seharian ini... Satu harian ini tuch bawaannya bete abis... bete ama banyak hal yg ga jelas, ditambah lagi bete ama seseorang... Ngomongin seseorang ini, gua ud lumayan sering loh bete ama dia... Cuma... tiap kali pengen marah, gua selalu berusaha buat sabar, tiap kali pengen ngoceh2, gua juga berusaha buat nahan emosi... Hmmm... belajar sabar dan menahan emosi tuch ga gampang loh ternyata... cukup menguras energi, terutama energi batin... dan gua ada disatu titik dimana energi gua ud habis terkuras... *kayak olahraga aja yach..wkwkwkwk...* cuma, gua kembali pada satu hal, gua lagi belajar memahami dia... Kayak yg gua bilang sebelumnya.. belajar memahami org itu ga gampang, dan sekarang hal2 kayak gitu yg bikin gua belajar banyak...

Oc... ga penting... ga usa diomongin lagi ah... *padahal gua sendiri yg nulis.. wkwkwkwk* Mending ngomongin yg laen... Kemaren gua abis dari gereja buat latihan band remaja... Sekedar info, gua sekarang ud pemuda dan seharusnya sech ud ga main lagi di remaja... Banyak yg bilang SDM di remajanya kurang... Hmm... sebenernya bukan kurang, secara anak remaja isinya segambreng gitu, cuma mungkin mereka ga punya keberanian... *sotoy dech gua* dan tugas pengurus harusnya mencari bibit baru dan pupuk keberanian mereka...

Hmm... Jadi inget waktu gua awal2 ngiringin di remaja... Malah gua mulai karir sebagai pemusik dari umum dulu... Just info, urutan yg bener tuch.. dari pemusik remaja, pemuda, baru ke umum... dan memulai langkah yang salah.. cuma kalo di umum kan berdua, jadi ga terlalu grogi banget... kalo di remaja, kudu sendiri booo.. apalagi dulu belom ada piano, cuma ada keyboard sebiji... Waktu pertama kali main, groginya seamit2... Nyatet konci sana sini, siap2in buku sana sini, tangan keringet dingin, akhirnya malah kacau dan penuh dengan kesalahan... hahahahahaha... Pokoknya waktu awal2 gua maen teks book banget, dan ga ada improv sama sekali... *buat yg suka maen musik pasti ngerti dech*

Cumaa... seiring berjalannya waktu... *cieeeehhhhh... bahasanya* dan seiring dengan seringnya gua dijadwalkan jadi pemusik, akhirnya rasa grogi itu ilang, dan lama2 ud ga teks book lagi, ud main feeling, dan bisa improv... walaupun ga sejago maestro2... hehehehehe.... Nah.. harusnya anak remaja sekarang lebih bisa berkembang... secara sekarang ud ada piano, yg berarti ud bisa main berdua.. alias didampingi dulu.. kalo ud lumayan bisa, dilepas dech... kan ada untungnya juga buat mereka, dapet ilmu gratis... Hmmm... yg jadi pengurus2 remaja sekarang, tugasnya bener2 berat... Gud luck dech buat mereka....

Dan postingan gua makin lama makin ga nyambung... hahahahahaha... efek insomnia nech... Hmm.. kayaknya bsk2 kudu belajar nulis yg bener, ga seenak jidat kayak gini.. Eh, tapi gua kan bikin ini blog supaya bisa ngomong seenak jidat... hahahahahahaha... Ya sutralah, toh ga ada yg baca juga... Ya wes dech, gua mo mencoba bobo.... Ya ampyun... ud setengah 4... bsk gua kudu bangun pagi2 lagi... *panic*


0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV