kurang dan lebih

Sabtu, 13 September 2008
Kalo baru bikin blog, pasti sering2 posting di awal... Coba lihat lama2.. menghilang ntah kemana.. Hehehehehe.. Mudah2an tidak dengan saya.. soalnya lagi mo mencoba membacot disini.. karena pada dasarnya saya adalah org yang tidak bisa menjaga mulut.. alias.. suka ngomong seenak jidat.. kadang ga dipikir dulu.. bisa bikin org sakit ati... Hmm... ya itulah saya.. hahahaha... Oke.. enough.. hal itu ud gua jelasin di awal postingan gua..

Hmmm.. kalo ngomongin soal gua... yup..tepat sekali.. GUA.. hahahaha.. *narcis dikit boleh dunkz.. hehehehe..* banyak banget kekurangan yang gua liat dalam diri gua... Lemot... kadang kalo ngomong suka ga nyambung dan suka tiba2 ngomongin hal lain.. trus aga2 lelet.. makan aja lamaaaaaa banget.. trus egois, tukang ngambekan, ga pinter2 amat, males.. de el el.. pokoknya masih banyak lagi dech kekurangan dalam diri gua... dan kalo ngomongin kelebihannya.. hmmm.. dikit banget.. cuma sekedar bisa main piano, ngajar, bisa nyari duit sendiri, apa lagi yach... gua pikir2 dulu dech apa lagi kelebihan gua... Ooooyaa.. kelebihan berat badan.. hahahaha...

Manusia mang selalu gitu kali yach... lebih suka ngeliat kekurangan org dibanding kelebihannya... Gua punya temen yg doyan banget ngegosipin org.. apalagi yg jelek2.. Gara2 gua temenan ama dia, gua jadi doyan ngegosip juga.. hahahaha.. *ngeles banget* Padahal yg namanya ngegosip itu kan ud pasti ngomongin org dibelakangnya.. dan gua tau sech itu ga bagus.. apalagi yg diomongin yg jelek2.. Tapi itulah manusia.. sukanya ngomongin yg jelek2.. padahal banyak juga loh sisi positif dari orang yg kita omongin, cuma kitanya aja ga ngeliat...

Nah.. kalo untuk urusan gua... Gua bisa ngeliat sisi positif dari diri gua.. cuma kadang mata gua cuma bisa ngelihat hal2 yg negatif dari diri gua.. Mungkin pengaruh lingkungan juga kali yach.. Bonyok gua jarang muji gua.. *hhhmmmppp... haus pujian sekali saya...* Tapi yaa akhirnya gua jadi ga bisa ngeliat kelebihan gua, dan akhirnya yg ada gua jadi org yg mudah putus asa.. Ga mau usaha, dan gampang nyerah... Padahal gua tau itu ga bagus... Hmm.. gua harus belajar mengubah diri gua nech...

Banyak banget yach yg perlu gua ubah dari diri gua.. Salah satunya berat badan... Hahahaha... Sudah ada banyak org yg mengatakan kalo saya gendut.. Yup.. tepat sekali... ndut.. dan parahnya lagi pacar gua pun mengatakan hal yg sama.. Huhuhuhu...Tega sekali kamu sayang.. Hmmppp.. sudah saatnya menguruskan badan nech..

Huah... Ga nyambung yach lama2... Hahahaha... Umm.. enakan postingan gua ini dikasih judul apa yach.. hahahahaha... Biar saya pikirkan dulu..

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV