bingung mau dikasih judul apa

Senin, 22 September 2008
Oke... Hari ini gua cukup bete ama seseorang.... Ralat... bukan cukup bete, tapi amat sangat bete.... Hmm... Ud memuncak nech... Tapi sebenernya bukan ama dia aja sech, hari ini entah kenapa ada yg ga beres dari diri gua... Haizzzz.... tulisan yg ga penting....

Hmmm... CINTA.... 5 kata yg sebenernya simple, tapi kadang bikin kita stress, pusink, sakit hati, sedih, bahagia, seneng, berbunga2... Tapi kalo mo jujur lebih banyak negatifnya daripada positifnya... Ada temen gua, sebut aja si A... Dia naksir ama cewe, kita sebut si B... Mereka baru deket beberapa bulan belakangan ini, tapi lama2 si A mulai naksir si B... Cuma sayangnya, si B punya trauma yg cukup dalem sama masa lalunya dan mantannya... Itu yg bikin dia memutuskan ga mau pacaran dulu... Gua pikir bukan ga mau, cuma dia belom menemukan org yg tepat aja... Setiap cowo ditolak2in ama si B, cuma karena alesan masih trauma....

Sementara si A, mengambil langkah cepet dan buru2 bilang suka... Alesannya sech biar ga wasting time... tapi gua yakin gara2 dia ga mau kehilangan si B... dan seperti yg ud gua duga sebelumnya.. si A pasti ditolak... Padahal kalo gua liat si B sebenernya suka ama si A, cuma dia masih membentengi diri dengan yg namanya trauma.. Hmm... kalo diliat2 sebenernya masalahnya simple, tapi jadi rumit...

Kadang gua mikir... Sebenernya kalo kita suka sama cowo, dan cowo itu juga suka sama kita... Kita tinggal jadian, dan happy ending... Tapi ternyata masih banyak hal2 setelah jadiannya itu... Cinderella pun setelah menikah dengan pangerannya pasti masih ada kisah setelah itu, ga cuma sekedar happy ending story... Kita ga tau apa dia bahagia dengan pernikahannya, gimana akhirnya setelah dia punya anak, adakah wanita lain yg dilirik si pangeran... Gua lagi mengalami masa2 dimana gua banyak belajar... Berhubungan dengan seseorang membuat gua banyak belajar... Dengerin cerita2 org juga membuat gua belajar banyak hal...

Kalo dari kisah temen gua tadi... Sebenernya kalo si A mau mencoba bersabar dan mencoba perlahan2 meruntuhkan benteng trauma si B, mungkin akhirnya akan happy ending... Kesabaran... Gua rasa itu merupakan hal terpenting dalam suatu hubungan, selain kejujuran dan kesetiaan... Cuma banyak org yg ga mau bersabar, termasuk gua pribadi... dan sekarang gua sedang mencoba belajar untuk bersabar dan mencoba belajar untuk memahami seseorang... Gua rasa si A harus mencoba memahami si B, mungkin setelah itu si B mau mencoba jujur ama perasaannya...

Gara2 bete, postingan gua ga nyambung nech... Oke, gua mang selalu nulis hal2 yg ga nyambung... hahahahaha.... Duh, bete gua belom ilang nech... Mendingan gua bobo dech... Huaaahhhmmm..... nitez world...

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV