hanya waktu

Minggu, 30 November 2008
Aku ingin menatap matamu
Ingin bertanya tentang banyak hal
Tapi aku terlalu takut untuk menanyakannya
Takut akan kebenaran akan jawabanmu
Dan akhirnya kamu pun jujur padaku
Lalu aku bisa apa
Marah sedih benci
Aku tidak punya kemampuan untuk itu
Apalagi terhadapmu
Sekarang aku hanya ingin menjalani semuanya
Hanya kita berdua
Tanpa melihat kembali ke masa lalu
Mungkinkah?
Banyak hal yang sudah kita lalui
Mungkin itu tidak berarti buatmu
Tapi itu sangat berarti buatku
Aku hanya ingin kamu tahu
Aku akan selalu ada untukmu
Aku akan selalu menemanimu
Aku tidak akan meninggalkanmu
Apakah itu cukup untukmu?
Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab semuanya

1 komentar:

{ Boleh Baca } at: 1 Desember 2008 pukul 22.00 mengatakan...

Ya,memang selalu waktu yg bisa jawab.
Sabar aja.Hehe

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV