salah orang nech

Jumat, 28 November 2008
Ud jam 12 lewat nech... mata ud lumayan sepet... dan pikiran ud nyaris menerawang ke alam mimpi... *bahasanya*... Sebenernya tadi ud matiin komp, ud berbaring di ranjang, ud selimutan sambil megang boneka babi *hehehehe*... ud menyelesaikan sesi telp sama pacar... Pokoknya ud menyelesaikan semua ritual yg harus diselesaikan sebelum bobo dech... *ribet nech*... Eh, ada sms masuk... Ada temen yg minta bantuan, dia nyuruh gua buka email buat tau detailnya hal yang pengen dia bantu... Intinya, kalo gua mo ngebantu dia gua kudu buka email... Karena pada dasarnya gua adalah orang yang baik hati.. *wekzzz* jadilah gua membantu dia....

Ngomong2 soal temen dan bantu membantu... ada temen gua yg minta dibikinin lagu... Katanya sech adenya mo nembak cewe incerannya pake lagu bikinan gua... Gua shock, bengong, cengo.... Ngaco apa yach nech temen gua....

Temen gua : mel, bikinin lagu donk buat ade gua..
Gua : bikinin lagu..??? buat ade lu..??? lagu apaan..?? buat apaan...???
Temen gua : ade gua mo nembak cewe incerannya... nech cewe pernah ngomong ama temennya pengen ditembak ama cowo pake lagu bikinan cowo itu sendiri...
Gua : *bengong* maksud lu..??
Temen gua : duh.. lemot banget sech lu *ga sopan* lu bikinin lagu buat ade gua supaya dia bisa nembak cewe incerannya...
Gua : *shock* hah...???? lu ga salah orang..??? gua..??? ngaco lu.. yg ada cewe inceran ade lu eneg2 denger lagu bikinan gua...
Temen gua : cuma lu temen gua yg bisa main musik...
Gua : *jreng.. alesannya cuma itu* bisa main musik kan ga berarti bisa bikin lagu.. jangan gua ah.. gua rekomendasiin temen gua aja yach yg lain...
Temen gua : duh.. ud lu aja...
Gua : ngaco kuadrat nech anak... ntar ade lu malah ditolak lagi.. kan kasian...
Temen gua : hush.. jangan nyumpahin ah.. makanya lu bikinnya yg romantis gokil...
Gua : romantis gokil dari hongkong... gua ga bisa bikin lirik yg romantis2... gua aja kagak romantis2...
Temen gua : gini dech.. gua bantuin lu bikin liriknya... lu bikin melodinya...
Gua : umm..... *mikir* gua coba dulu yach... ada deadlinenya ga..??? *dampak masuk DKV nech*
Temen gua : sebelum cewe inceran ade gua disabet orang lain... hehehehe...
Gua : gua usahain yach...
Temen gua : gua tunggu yach besok... gua off dulu yach... mo pegi.. byeeee...
Gua : ......... *masih shock*

Dan ampe sekarang tuch lagu belom jadi2... hahahaha... Sebenernya sech gua sering asal mencet2 not di piano... kadang sering gua rekam juga... kadang sering gua catet2 notnya... Cuma kan yg namanya lagu ada melodi, ada lirik.. Kalo buat urusan lirik.. ngaco dah gua... hahahahaha... Ada temen gua yg bilang... "lu pasti bisa mel, lu kan sering nulis puisi"... Boo... gua nulis puisi kalo nech otak lagi lempeng aja.. Lagian puisinya juga masih ngaco2 gitu.. Coba aja kalo dibaca ama guru bahasa indo gua, pasti langsung dikritik abis2an dah...

*Huaaaahhhmmmmmm* well... ud setengah 1 nech... mata kembali sepet.. Nech gua nulis dalam keadaan sering2 nguap... *ga penting*... Buat temen gua... diusahain secepetnya jadi yach.. Cuma kalo ade lu ditolak jangan salahin gua... Buat adenya temen gua... Semangat!!! Kamu pasti bisa!!! hehehehehe.... Buat pacarku... met bobo yach sayang... *ga penting sama sekali... hehehehe*... Ud ah, matiin komp, matiin lampu, matiin tipi... bobo dah... Nitezzzz.... GBU... ^^

3 komentar:

Anonim at: 28 November 2008 pukul 10.55 mengatakan...

Sukses deh buat lagunya. Gua yakin lu bisa. GBU.

Anonim at: 29 November 2008 pukul 20.43 mengatakan...

waaaah.... harusnya sih yang buat lagunya yang mo nembak tu cewe.... kalo loe yg buat pasti musiknya cewe banget... dan sama sekali ngga menggambarkan si cowo itu, walaupun liriknya yg buat kakanya...

"lha, kakanya kan cewe juga...?"

semoga aja lagunya bener-bener bisa menggambarkan kondisi hati cowo itu...

NB : si cowo cinta beneran ga sih ama cewe incerannya? kok ga mau usaha dikit yah?

{ Bubble-pinkz } at: 29 November 2008 pukul 23.54 mengatakan...

ud gua bilang kan... dia salah orang tuch... dan ampe skrg tuch lagu belom jadi2... hahahahaha...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV