natal hampir tiba

Selasa, 02 Desember 2008
Jingle bells jingle bells jingle all the way.....

Lirik lagu di atas pasti ud mulai kita denger kalo kita jalan ke mal2... Yup, ud mo masuk bulan desember... berarti ud mo masuk satu event besar.... NATAL... Dan itu berarti, kalo kita ke mal berarti ud mulai ada pernak pernik natal, lagu2 natal, bahkan ampe sale2 disc2 karena natal... Sedangkan di gereja sendiri, ud mulai sibuk mempersiapkan acara2 natal, dekor2 natal, sibuk rapat ini rapat itu... Well, kita terlalu sibuk menyiapkan segala sesuatunya dalam menyambut natal, ampe kita sendiri lupa makna natal itu sebenernya...

Gua pun termasuk salah satu dari org yg lupa apa makna Natal itu sebenernya... Waktu kecil gua selalu berkhayal... ngerayain Natal di luar negeri, dengan bersalju ria sambil ditemenin ama pangeran impian... hahahahaha... Yeah, namanya jg anak kecil... berimajinasi kan ga dilarang... Mudah2an suatu haru nanti bisa terkabul... hehehehehe... *oc, ga penting*... Waktu mulai sekolah, Natal berarti libur... Ya ya ya, liburan merupakan hal yang sangat gua tunggu2 waktu sekolah dulu... Ketika gua mulai aktif di gereja, Natal berarti gua sibuk rapat Natal ato latihan band buat Natal...

Tampaknya... semua org, bahkan dunia pun sibuk ngerayain datangnya Natal tanpa mereka lupa apa makna Natal sebenernya... Umm... mungkin ada, tapi hanya segelintir org... Buat gua, setiap Natal tiba, itu berarti introspeksi gua terhadap hubungan gua dan Tuhan... Apa aja yg selama ini ud Tuhan kasih buat gua, dan apa yg ud gua kasih buat Tuhan... Apa gua ud melakukan semua sesuai rencanaNya.. Apa gua ud hidup sesuai kehendakNya... Well, sekarang ud masuk bulan Desember dan itu berarti sebentar lagi ud saatnya gua melakukan introspeksi itu....

So guyz... selamat menyambut hari Natal di hati kalian masing2... Mudah2an Natal tahun ini membawa berkat baru buat kalian... Dan selamat bersibuk2 ria.... hehehehehe....
PS : Kalo ada yg mo ngasih gua tiket supaya gua bisa ngerayain natal di negeri bersalju, ga dilarang koq.. Gua trima dengan senang hati... wakakakakak....



3 komentar:

{ darchocoffee } at: 2 Desember 2008 pukul 07.59 mengatakan...

iya nih natal ga dirasa.
tiba2 sebentar lagi 2009 lho. :)

Anonim at: 2 Desember 2008 pukul 10.36 mengatakan...

iya neh uda mau natal. cepet yah.

Anonim at: 2 Desember 2008 pukul 16.20 mengatakan...

Waaah.... ada rasa senang pastinya menyambut hari besar yang dinanti-nanti...

walaupun gw ga ikut merayakan... semoga kebahagiaan yang loe rasakan bisa terpancar untuk semua umat manusia... amiin..

NB : Have a great Christmas ya... :D

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV