bete abies

Rabu, 19 November 2008
Duh... Mood gua lagi ga bagus nech hari ini... Dari tadi pagi bawaannya beteeeee mulu... Ditambah lagi dengan kebingungan gua terhadap seseorang... Ralat, kebetan gua terhadap seseorang *untuk yg kesekian kalinya*... Alasan2 kenapa gua bete ama dia... Pertama, kalo gua sms ga pernah dibales sama sekali... Bukan jarang.. tapi ga pernah sama sekali... Kalo ga ada pulsa, gua maklum.. tapi kalo ada pulsa... Ok lah, dia sibuk banget... tapi masa sech ga ada waktu sedikit buat bales sms... Gua ga tau apakah org lain mengalami nasib yg sama kayak gua apa ga... Tapi yg jelas... lama2 gondok juga...

Kedua.. Dia tuch sibuknya seamit2... Ntar sibuk ini, sibuk itu... Sibuk ngerjain ini... Sibuk ngerjain itu... Sibuk kesini.. Sibuk kesitu... Saking sibuknya ampe dengan gampangnya ngebatalin janji... Oc, gua ngerti... dia sibuk nyari duit.. Tapi masa sech ampe ga ada waktu buat kehidupan pribadinya... Toh, manusia hidup bukan cuma ngejar duit doank kan... Lagian banyak contoh manusia yg kehilangan org yg mereka sayang cuma karena ngejar duit...

Dulu.. dia pernah bilang.. ga betah ama sifat gua yg begini begitu... dan gua mencoba berubah... Tapi gua jg ga betah kalo dia begini terus... Gimana pun jg, gua tuch manusia biasa.. cewe pula.. Kadang2 butuh perhatian... Lama2 mood gua bisa jelek terus kalo gini... Ditambah dengan intensitas ketemuan yg sangat minim... Fiuh.. Mudah2an sech mood gua cepet pulih... Ga enak bete gini... Mo ngapa2in males...

3 komentar:

Anonim at: 19 November 2008 pukul 18.49 mengatakan...

Cowo brengsek kayak gitu tinggalin aja. Dia engga bener2 sayang sama lu tuh.

{ salamatahari } at: 20 November 2008 pukul 19.46 mengatakan...

Salamatahari, salamatahari ... semoga kamu bisa cerah lagi meskipun sempet bete ngadepin gebetan ... ^_^

{ Bubble-pinkz } at: 27 November 2008 pukul 05.05 mengatakan...

Makasih dea... ^^

Buat anonim : Gua cuma bete sesaat doank koq... biasaaaa... hidup kan ga selamanya mulus... hehehehe...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV