aku bersyukur

Selasa, 04 November 2008
Gua lagi belajar bersyukur... Bersyukur buat apa yang ud Tuhan berikan ke gua... Bersyukur buat orang2 yang ada disekeliling gua... Bersyukur buat keluarga yang gua punya... Bersyukur buat kepahitan2 hidup gua... Bersyukur buat banyak hal dalam hidup gua...

Bersyukur karena punya teman2 yang baik2, gokil2, kocak2, jayus2, lucu2, de el el... Thx's for being my friend....



Bersyukur karena punya pacar yang lucu, gila, sayang ama gua, pengertian, selalu nasehatin gua, selalu ngebimbing gua... Thx's for loving me...


Bersyukur karena punya sodara2 yang cantik2, lucu2, baik2, ramah2, de el el... Thx's buat semuanya sis...


Bersyukur karena gua punya Tuhan..... yang ga akan pernah ninggalin gua dalam situasi dan kondisi apapun... I Love You Jesus...

So guyzzz... mari kita bersyukur... GBU...^^


0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV