kesabaran

Minggu, 30 November 2008
SABAR.... well... 5 kata yang gampang banget kita ucapkan buat orang lain, tapi sulit untuk diaplikasikan dalam hidup kita sendiri... Gua pribadi termasuk orang yang ga sabaran... Makanya gua selalu salut ama orang2 yang bisa sabar... apalagi yang sabaaaaar banget...

Gua salut ama kesabaran para pengguna jalan, mereka rela bermacet2 ria... Gua salut ama kesabaran para pengguna busway, mereka rela ngantri2 ria, panas2an di haltenya, desak2an di dalam busnya... Gua salut ama kesabaran guru2 yang ngajarin murid2nya ampe mereka bisa *gua aja susah loh bisa sabar ngadepin murid2 gua, apalagi kalo mereka ga bisa2, ud gitu bandelnya seamit2, bawaannya marah mulu dech*... Gua salut ama kesabaran para istri yang tetap bertahan ama suami kasar.. Gua salut ama kesabaran para orangtua buat ngadepin anak2nya yang suka membangkang....

Dan sekarang... gua bener2 lagi belajar sabar.... Sabar menghadapi sesuatu dalam hidup gua, sabar menghadapi orang2 dalam hidup gua, dan sabar dalam melakukan sesuatu... Susah banget buat gua... Apalagi kalo ud ga sabaran bawaannya pengen marah mulu... Cuma segala sesuatunya kan dimulai dari belajar... Masa seumur hidup gua akan jadi orang yang ga sabaran terus... bakal ga tenang hidup gua ntar....

Tuhan aja bisa selalu sabar buat ngadepin gua yang kayak gini... Sering gua mengeluh ini itu di hadapan Dia, tapi Dia selalu sabar mendengar keluhan2 gua... Gua pun pasti bisa sabar menghadapi banyak hal... So guyz... be patient.... GBU... ^^

1 komentar:

Anonim at: 30 November 2008 pukul 08.01 mengatakan...

Sebelumnya mau revisi dulu... SABAR contains 5 huruf, bukan 'kata'... hihihi, sabar yah di protes...

bener banget, mungkin butuh usaha keras yah buat bersabar... tapi walaupun agak sulit, setiap cuil usaha yang kita lakukan semoga mendapat ganjaran yang baik dari-Nya...

ayo kita sama-sama belajar bersabar :D

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV