ultahnya pacarku

Rabu, 26 November 2008
Guyz.. Senen kemaren gua abis ngerayain ultahnya cowo gua... hehehehehe... Ud umur 28 dia... Ckckckck... Ud tua yach dia... Ngerayainnya bareng ama temen2 kantornya... Harapan gua buat dia cuma satu.. dia tambah sayang ama gua... hehehehehe... Eh, ada lagi deng... Jangan terlalu cuek ama gua... hehehehe... God bless you yach say... Luv u... ^^

Dia dan kue yg gua beli... ^^

Lucu yach dia... hehehehe... ^^

Dia dan aku....

Foto2nya masih ada lagi nech harusnya... Foto yg lebih "normal" dari ini.. hehehehe... Ntar dech kpn2 gua posting... hehehehe... Sekali lagi.. Happy birthday buat pacarqu... Luv u... ^^

4 komentar:

{ Poppus } at: 27 November 2008 pukul 02.12 mengatakan...

Hmm kayak kenal deh sama mukanya pacarnya hhihihih

{ Bubble-pinkz } at: 27 November 2008 pukul 05.02 mengatakan...

Tampangnya emang pasaran... hahahahaha..... Ato mang bener2 kenal..???

{ Enno } at: 27 November 2008 pukul 17.43 mengatakan...

hai, salam kenal juga dear!
titip selamat ultah buat pacarnya ya... iya, kayak yg pernah kenal sm pacarnya, hmm sapa ya? ;)

{ Diah } at: 3 Desember 2008 pukul 05.22 mengatakan...

salam kenal bubble pinkz..minta traktirannya dunx...huehehehe

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV