umur 22

Sabtu, 01 November 2008
Well... guyz.... Sebelumnya gua mo ngucapin.... Happy birthday to myself... Hahahahahaha.... Norak ah... Yach.. gpp lah... Umm... gua bertambah tua nech... Hehehehehe... Tapi gua seneng banget di ultah gua yg ke 22 ini... Banyak kejutan2 yg Tuhan kasih buat gua... walaupun kemaren sempet dibikin bete ama "seseorang" dan bikin gua sukses nunggu 1 jem di halte busway... But anyway... Gua happy banget di ultah yg ke 22 ini...

Apa makna 22 buat gua..???
1. Angkanya bagus... hehehehehehe... *ga penting*
2. Dalam sejarah ulang tahun gua selama ini, ini pertama kalinya gua melewatkan ultah gua ama pacar.... Hmm.. emang sech gua pernah pacaran sebelumnya.. tapi dimulai setelah gua ultah, dan diakhiri sebelum gua ultah...
3. Gua harus lebih memikirkan tujuan hidup gua.. Kemaren2 sempet kepikiran apa sech tujuan hidup gua... dan gua cuma nemu satu jawaban... "mampus gua ga tau"... tapi semakin gua menjalani hidup, dan berkat arahan seseorang juga... Perlahan2 gua mulai menemukan apa tujuan hidup gua... walaupun aga ga yakin juga... Cuma gua terus berdoa ama Tuhan.. Mudah2an langkah yg gua ambil bener...

Dan apa harapan gua di usia 22 ini..??
1. Gua selalu bisa ngebahagian bonyok... Walaupun tetep ga sebanding ama apa yg ud mereka kasih ke gua... Tapi gua tetep berusaha buat mereka bangga punya anak kayak gua.. hikz... *apus air mata*
2. Awet2 ama pacar gua... Dan tetep bisa ngelewatin ultah gua yg ke 23, 24, 25, dst ama dia... dan tetep berdoa ama Tuhan, semoga dia yang terbaik buat gua...
3. Lulus kuliah!!!!!!
4. Tetep bisa menjadi berkat buat banyak orang dimana pun gua berada...
5. Tetep bisa ngejalanin kehendak Tuhan...

Mari kita liat taon depan... Apa harapan2 gua akan terwujud... hahahahahaha... Happy birthday juga yach buat semuanya... GBU... ^^

2 komentar:

{ amadea } at: 3 November 2008 pukul 21.52 mengatakan...

happy birthday mel o! maaf daku tak tau kau ultah hehehe.. all d best!!

{ Bubble-pinkz } at: 4 November 2008 pukul 03.03 mengatakan...

Tengkyu dea.... ^^

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV