aku menyukai

Minggu, 09 November 2008
Aku menyukai embun di pagi hari
Karena itu membawa semangat baru bagiku

Aku menyukai terik matahari di siang hari
Karena sinarnya selalu menghangatkan hatiku

Aku menyukai hujan di sore hari
Karena setiap tetesannya membawa kesejukan bagiku

Aku menyukai bintang di malam hari
Karena cahayanya selalu menemani malamku

Aku menyukai setiap hari-hariku
Karena aku punya Tuhan yang selalu menyertai langkahku

Dan sekarang... Aku punya dirinya untuk mengisi hari-hariku
Terima kasih karena telah membuat hidupku lebih berwarna
Terima kasih karena telah kembali membuatku belajar mencintai
Terima kasih karena telah masuk dalam hatiku

Ditujukan buat semua orang yang selalu menyukai hari-harinya....

5 komentar:

Anonim at: 10 November 2008 pukul 00.13 mengatakan...

Gimana kalau hari2 lu yang ga menyukai lu?

{ salamatahari } at: 11 November 2008 pukul 20.31 mengatakan...

Puisi yang optimis dan menyenangkan ... =D

Anonim at: 12 November 2008 pukul 11.30 mengatakan...

Bagus banget..

Kayaknya lu punya yang lebih bagus dari ini kan? Taro donk.. Biar bisa gw komenin.. Xp

{ Nia Janiar } at: 12 November 2008 pukul 18.43 mengatakan...

Sweet!

Jarang orang yang menyukai hari2nya. Mereka tidak suka embun, tidak suka terik, dan tidak memperhatikan langit malam dan isinya.

{ Bubble-pinkz } at: 13 November 2008 pukul 18.57 mengatakan...

Makasih yach semuanya.... ^^

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV