birthday di tahun ini

Senin, 01 November 2010
Kemaren adalah hari ulang tahun saya. Tahun ini mulai muncul sedikit kekhawatiran. Kenapa? Karena dengan bertambahnya usia, bertambah pula tanggung jawab. Dan lagi setahun ini masih banyak cita2 gua yg belum tercapai. Tapi tetap bersyukur karena tahun ini banyak berkat yang tidak terduga. Banyak rencana Tuhan yang membuat gua cukup terkejut. Dan terus bersyukur karena banyak orang yang sayang ama gua.

Dan di umur saya yang ke-24 ini (sebagian bilang tua, sebagian bilang masih muda, tapi buat saya umur segini uda cukup tua..hahahahaha) gua akan membuat beberapa hal gila yang sebisa mungkin dilakukan sampai usia 25 nanti. Terinspirasi dari sebuah buku.

5 hal yang harus dilakukan sebelum umur 25 :
1. Travelling ke sebuah negara asing dengan bahasa yang juga bener2 a
sing seorang diri.
2. Muncul disalah satu majalah.
3. Menelusuri pantai bersama pacar.

4. Foto bareng salah satu artis dari luar negeri.
5. Ngiringin artis nyanyi.

Agak gila memang imajinasinya, tapi toh semua kesuksesan berawal da
ri mimpi bukan? Mari kita lihat hasilnya di tahun depan.

Finally, happy birthday buat semua yang ultah di tgl yg sama ama gua dan happy halloween too.

cake from mom and dad. so yummy.

captured by si pacar.

setelah beberapa kali motret, akhirnya bokap bisa juga ngambil gambar dengan bagus.

make a wish

*fuuuuuuuuhhhh*

*kiss* buat mereka, I'm still a little girl

dinner bersama keluarga

kado dari si pacar. babinya buueeesaaaarrr banget. suka suka suka suka.

Thx's God for Your kindness to me. Thx's for my mom and dad. And thx's for my boy. Love u all.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV