megamind

Selasa, 09 November 2010

Hampir semua film superhero bercerita tentang kebaikan melawan kejahatan dan pada akhirnya si jahat akan kalah dan si baik akan menang. Tapi film Megamind beda dari superhero kebanyakan. Pengambilan sudut pandangnya menurut gua cukup bagus, ceritanya juga lumayan menyentuh dan ada sisi lucunya juga. Kayaknya dreamworks mulai ngikutin pixar, put heart in a movie. Nice.

Film ini bercerita tentang Megamind. Seseorang yang dikucilkan teman2nya karena memiliki fisik yang berbeda dari yang lainnya, padahal dia sangat cerdas. Dia memiliki saingan bernama Metroman. Yang membedakan film ini dari yang lainnya adalah sudut pandang yang diambil. Biasanya cerita superhero mengambil sudut pandang si superhero itu sendiri, tapi film ini mengambil sudut pandang si penjahat. Diceritakan bagaimana alurnya sehingga dia memutuskan menjadi orang jahat, lalu jatuh cinta dengan seorang perempuan, yang akhirnya membuat dia menjadi baik dan menjadi superhero yang sebenernya.

Banyak hal2 baik yang bisa diambil dari film ini. Don't judge book by cover. Itu salah satu pesan yang ingin disampaikan. Dan terkadang karena suka menilai orang dari penampilan itulah terkadang membuat kita bersikap negatif terhadap orang itu, padahal tanpa kita sadari perkataan kita bisa menimbulkan efek negatif terhadap orang lain.

Film ini termasuk salah satu film yang harus ditonton. Apalagi 3Dnya, keren banget euy. Sejak STEP UP, gua jadi ketagihan nonton 3D. Norak banget yah. Next movie yang juga harus ditonton 3Dnya adalah Harry Potter. Can't wait.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV