saya dan bule perancis

Jumat, 22 Oktober 2010
Hallo semua. Sebelum cerita, gua mau update barang dagangan. Ada dompet baru dan tas menarik dengan berbagai macam brand. Ada LV, Gucci, Prada. Untuk foto2 barangnya bisa klik ini. Kualitas dijamin bagus, stock cuma satu jadi buruan order sebelum kehabisan.

Anyway, hari minggu kemarin ada kumpul2 keluarga di rumah om gua. Keluarga besar tepatnya. Karena saking besarnya, jadi jarang ngumpul. Karena jarang ngumpul, gua jadi ga gitu kenal muka2 yang jarang gua liat. Mungkin pernah liat tapi pas masih kecil, uda lupa. Dan akibat dari kumpul2 kemaren, gua baru tahu kalo ada salah satu tante gua yang ting
gal di perancis dan menikah dengan bule perancis.

Pas kumpul2 kemaren, si bule perancis itu ada dan ngajak cerita nyaris semua orang yang datang, termasuk gua dan si pacar. Yang gua ga tahu adalah, bule perancis itu kalo ngomong cepet dan kumur2. Walaupun sama2 dari perancis, tapi ini bule satu beda banget ngomongnya ama bule yang pernah gua temuin dulu di bali. Saking cepetnya gua ampe susah nangkep dia lagi ngomong apa.

Bule : "blub blub blub blub blub."
Gua : "yes"
Bule : "blub blub blub blub blub blub blub"
Gua : "yes yes"

Hasil les inggris beberapa tahun cuma yas yes yas yes doang. Tapi untungnya, karena ini bule doyan cerita, dia jadi sering ngoceh, dan lama2 gua lumayan nangke
p apa yang dia omongin. Lumayan, ngeles inggris gratis.

Dan si pacar, bisa nimpalin obrolan si bule. Lumayan lagi, nambahin nilai plus dia di mata keluarga besar..hehehehehe.

saya, pacar, dan si bule

2 komentar:

{ amadea } at: 22 Oktober 2010 pukul 07.32 mengatakan...

hahhaha bule emang beda2 ya mel, ada yg ngomongnya kumur2 gitu. coba semua bule ngomongnya kaya pembawa berita, jelas didengar ahha. anw gw jg pny sodara yg merid sama bule eropa, tapi dia dari jerman, inggrisnya bagus dan lafalnya jelas, jadinya enak deh ngobrolnya hihi

{ Bubble-pinkz } at: 28 Oktober 2010 pukul 09.13 mengatakan...

tapi kalo lama2 didenger jadi lumayan jelas juga sech ngomongnya... hahahahaha...

inggrisnya org chinese juga ga jelas... kacau abis... hahahahaha...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV