villanya si boss

Selasa, 31 Agustus 2010
Gua akan membagikan beberapa foto. Sabtu kemarin gua ada acara seminar di villanya si bos. And you know what? Villanya gedeeeeeeeeee banget. Gua rasa kebun raya bogor kalah deh. Ada tamannya (yg kayaknya kegedean disebut taman), ada kebunnya, ada danaunya, ada hewan2 kayak rusa, kuda, sapi2. Dan interiornya villanya juga keren banget. Plus, bersih sebersih2nya. Pembantunya bilang seh itu villanya dibersihin tiap hari.

Ini foto-foto danaunya. Ada air mancurnya dan ada angsanya. Jadilah gua seminar sambil dengerin suara gemericik air plus angin sepoi2 sambil melototin angsa2. Dan hasil dari seminar adalah....mengantuk.





Dan ini foto-foto tamannya. Banyak bu
nga2 bagus.

ini namanya apa yach? gazebo bukan?
Dan ini foto-foto tampak luar bentuk villanya



Ini bunga low tempat kita tidur. Fyi, selain punya villa, si bos juga punya bunga low yang katanya bisa ditempatin kalau ada tamu-tamu yang datang. Dan tidak disewakan


Dan ini adalah view dari dalam villa. Keren banget yach.




Ini kolam renangnya. Ga gua coba, soalnya disana dingiiiiiinnn banget. Tapi katanya sech kolam renangnya ada air panasnya.


Ini tampak dalamnya

ini dapur bersihnya
ini ruang makannya
ini ruang tamu sekaligus ruang karaoke. yup. si boss jg punya karaokean sendiri di villa.
di ruang tamu ini sofanya ada dua. yg satu lagi buat pajangan kayaknya
susunan tangganya
beliau juga suka mengoleksi foto-foto. entah itu foto anaknya atau foto dia sama temen2nya. nyaris di setiap sudut rumah ada fotonya. bahkan di wc juga ada loh.

Dan di dalam villanya ada kolam ikan. Ga tanggung2, dua tingkat sekaligus plus air mancur dari tingkat atas ke tingkat bawah




Sayang, gua ga foto kamar2nya ama kamar mandinya. Interior designer pasti betah nongkrong disini. Interiornya bagus banget. Nyaris setiap sudut diisi dengan benda2. Entah lemari, foto, atau lilin. Ini villa termewah yang pernah gua datengin.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV