oleh-oleh liburan

Senin, 16 Agustus 2010
Ini beberapa foto yang gua ambil selama di Bali. Welcome to Bali.


GWK (Garuda Wisnu Kencana)





Dreamland. Niatnya mo liat sunset disini tapi pas dateng sunnya uda keburu set. Dan karena gelap, bule2 yang gua fotoin jadi ga begitu jelas dech.





Gua lupa ini pemandangan dari mana



Ini di tampak siring kalo ga salah.



pas gua mo motret ini bule secara diam2 eh ketauan, dia malah nengok. gua nyengir trus kabur dech

JOGER. Tempat shopping yang harganya ga bersahabat karena mahal.


yang ini tempat monyet2 pada ngumpul. Lupa nama tempatnya apa.

mbanya bilang sech yang lagi jalan ini rajanya monyet. wow, bahkan monyet pun punya raja.


Tanah lot



pasar sukowati. dan yang namanya emak2, belanja uda ga inget waktu dan ga inget bawaan.


Satu yang gua suka dari Bali adalah...banyak bule. Dari semua tempat yang kita kunjungin, ga mungkin ga ada bulenya. Bahkan di airport pun gua berhasil memotret bule2 secara diam2.


Good bye Bali. I'll be back. Promise.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV