kumpul-kumpul

Senin, 16 Agustus 2010
Minggu lalu, gua reunian bersama temen2 satu geng waktu SMU. Kalo diinget2, masa2 SMA emang masa yang paling menyenangkan yach. Entah gimana caranya, entah gimana ceritanya, tau2 kami bersembilan sering kumpul bareng2 waktu SMU dulu. Dan masa2 reunian memang masa yang juga menyenangkan, berbagi cerita, berbagi pengalaman, dan berbagi impian.

Sekarang, geng kami sudah berpencar2. Ada 2 orang yang sudah menikah dan salah satunya sudah memiliki anak. Ada yang kerja di Singapore. Ada yang jaga toko. Ada yang kerja. Walaupun begitu kami tetap keep contact dan tetap tahu kabar masing2.

Gua membayangkan, kayaknya lucu jika lima atau sepuluh tahun mendatang, kami semua berkumpul dan membawa anak masing2. Dan tentu saja cerita yang dibagi ak
an menjadi berbeda. Well, love u all guys.

foto kami yang nyaris paling lengkap. Gua, vanny, rosalind, devi, sherly, ivena, christine (kiri-kanan) minus yenny

farewell Ivena. Kumpul2 bersama sebelum dia pergi ke Singapore.

Gua dan Ivena. Percaya atau ga, kami uda temenan dari kelas 2 SD dan bermula dari satu jemputan waktu SD dulu.

Ini acara kumpul2 waktu Ivena balik ke Indonesia. Dan di foto ini si Yenny uda menyandang status sebagai istri.

Si pacar, herman (suaminya yenny), mpe (pacarnya vanny), christine, devi, vanny, sherly, yenny, gua, ivena (kiri-kanan) dan anaknya yenny (di depan).

Berharap suatu hari nanti kami bisa berkumpul dengan personil lengkap.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV