oleh-oleh liburan part 2 : ngajak foto bule

Senin, 16 Agustus 2010
Selama di Bali, ada satu cerita. Hari kedua disana, gua dan om2 tante2 lainnya pake seragam yang warnanya ungu gonjreng2. Pas lagi di tampak siring, ada bule ganteng nyamperin gua. Mungkin dia bingung kali ngeliat ini orang2 pake seragam ungu.

Bule : Excuse me, where are you come from?
Gua : *ge er* Jakarta. We're having holiday with church *menjawab dengan modal inggris pas2an*

Bule : *smile* Oh, I see.
Gua : And you? Are you alone? *masih kegeeran*
Bule : No, I'm with my wife. We just married *sambil nunjukkin ci
ncinnya dan istrinya* We come from France.
Gua : *ga jadi ge er*

Tiba2 nyokap gua nyamperin gua. Feeling gua uda ga enak ne
ch.

Nyokap : Mel, mel. Minta foto bareng gih. Buruan.
Gua : *pura2 ga kenal*
Nyokap : buruaaaaaaannnn *maksa*


Pantesan feeling jelek. Berhubung gua bae *tsah* gua nurutin permintaan nyokap dah.

Gua : Sorry, can I take your picture? with my mom and her friends.
Bule : *bingung, disangka pemain film kali yach*



Dan percakapan terakhir sebelum berpisah

Bule : I hope I can visit your city someday.
Gua : *nyengir* Oke and enjoy your honeymoon *dengan nada terpaksa*

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV