bisakah kita hidup tanpa Dia??

Jumat, 19 Desember 2008
Barusan gua buka2 hp gua yg lama... Gua baca2 smsnya.. Trus gua mentok ama 1 folder sms yg gua buat khusus... Judulnya live without music... Well.. sebenernya, gua sengaja ngirim sms nyaris ke semua org di contact gua... dan pertanyaannya.. "apa yang kalian rasain jika hidup tanpa musik??"... Oc, gua tau itu mang pertanyaan yg super duper konyol... Tapi dari kira2 seratus org di contact gua, ada 72 yg cukup bego balesin... hahahahaha... Fyi.. ini riset gua berhubungan dengan tugas kuliah yg sukses bikin gua stress 7 keliling... Gua lampirin balesan temen2 gua yach....

Olen : G bgg =D. Pst jenuh n sepi bgt..Ga bs xpresi-in ap yg kt rasain.ga ad hbrn jg.Hehe.G ud di rmh ni.Td pulg dr kos dl.Y ud,laen x aj kt pg2.Ok?

Cindy : Hidup ga ada musik, hm.. G akan merasakan sunyi kali ye ky kuburan.. =p cindy

Desy : Hampa,ga ada hbran,ga bs mnkmti hdp,ga njoy..sprt mrsa khlgn sesuatu.jd ga happy,gt d hahahaha..

Caca : Mgkn akan ada satu titik yg terasa hilang, tp g bukan pecinta musik bgt2, jd its okay n no problem..hanya warna hdp aj akan sdikit bkurang..

Yohanes : Hdp trasa bosan & tawar, ga ad inspirasi dlm hdp, pokoknya susa d jlsin d

Santo : Basi,suram,bosen,no soul...Hahaha...apalagi y?...

Yohan : Hidup tanpa musik bagai makan nasi pk ga ada lauknya. Hahaha..

Valen : Hidup tanpa musik? ga ada curahan jiwa,emosi&perasaan.ga ada hiburan di saat sdih.hdp bs bosen,monoton.kata2/syair sebgs appun bkl mati tanpanya

Lydia : Kyny klo gada musik,hidup itu bakal hampa,sepi,n org2 bs stres smua krn qt jd ga bs berekpresi dgn musik/instrumen.Aneh bgt lah masa ga da musik sih.Lg penelitian mel?

Karina : Gila!Jgn ampe deh..Bs stres gw..Hahaha bwt apa c mel? Tgz lu?

Seno : Sepi, ganjil, menakutkan. Mei, coba nanya musik itu perlu tp kl dikomersilin? Dia hrs berani ambl resiko dibajak dong jgn maw untungnya doang. He6x

Fery : Kalo ga da musik g ngerasa ga hidup,kering, hampa... ibarat hidup tanpa air..

Michelle : Hampa,sepi,ga ada kehidupan..bikin bt

Edo : hdp tanpa musik..Akan hampa..Ga enak d..Kya sayuran kurang garem..

Tante Rose : Kurang warna yg bikin ceria -> gua ga inget pernah sms ne tante.. begonya dia mo aja balesin pertanyaan ngaco gua.. hahahahaha...

Ferdy : Ah gw biasa aj. KL hdp tnp nafas br mslh -> diantara 72 org yg balesin sms gua cuma dia yg jawab kayak gini... hahahahaha....

Hana : G gaisa hidup tanpa music...Hehe...Idup ga berwarna...

Steph N : Hampa terasa,hehe..mang bwt apaan jwb nya?

Inge : Yup neh inge hehe.. Klo ga ada music hdp tuh hampa mel, bete bgt serasa membosenkan hahaha..

William : Hm.mungkin akn lbi bnyk orng jd stres. En khdpan mnsia jd kaku. Ga dinamis. Ho3

Sinchan *Anthony* : Yg aku rasain hdp ini akan trasa hampa&gak ada warnany.lama2 org jg jd jenuh x,klo trus2an krj mulu..kmu lg skripsi y?

Ivena : Bosen.. Boring gt.. Kaya nasi goreng ga pake garem. Hambar. Ha3. Apa cb perumpamaan nya :p

Erika : Bakal sepi bgt,mgkn dunia ini jd kaku.krn ga ada yg bisa mbangktkn smngat kta..bhkn dlm nada tawa kta,sdh tdngar musk d dlmx..

Anyway... Itu jawaban2 mereka, tanpa diubah... Maap ga gua tulisin semua.. Pegel booo.. hehehehehe.... Jadi intinya, ga ada satu manusia pun yg bisa hidup tanpa musik *kecuali manusia bernama Ferdy itu*.... Nampaknya semua manusia membutuhkan musik... dan musik ud jadi bagian dari manusia... Hmm... gimana kalo skrg kita hubungkan ama Tuhan... Apakah kita bisa hidup tanpa Tuhan..??? Apa arti Tuhan buat hidup kita sama dengan arti musik buat hidup kita..??? Apakah kita akan ngerasa hampa, sepi, kaku, tanpa warna, kurang ceria jika kita hidup tanpa Tuhan..???

Well... Tuhan menciptakan musik sebagai alat untuk kita memuji namaNya... Tapi kita kan masih bisa memuji nama Dia tanpa musik... Toh, kita masih punya mulut dan suara... Hmm.. sedikit intermezzo *bahasanya bener ga nech* aja sech dari gua... Perenungan yg kedua sebelum Natal... Hahahahaha... GBU guyz.. ^^

1 komentar:

Anonim at: 19 Desember 2008 pukul 19.05 mengatakan...

Bukannya kita sendiri juga bagian dari musik itu. Detak jantung, hembusan nafas, denyut nadi ... ;)

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV