anak kecil jaman sekarang

Kamis, 11 Desember 2008

Tadi waktu lagi browsing2, gua menemukan gambar ini.... So sweet banget yach... Hmm... persepsi gua waktu ngeliat gambar ini, yaitu sepasang anak kecil yg saling suka, tapi masih pada malu2.... Duh... bener2 manis banget dech kalo ngeliat gambar ini... hehehehehe...

Well... jaman skrg banyak anak kecil yg ud berlagak sok dewasa, termasuk untuk urusan percintaan.... banyak dari mereka yg memproklamirkan kalo mereka ud punya pacar... Contohnya aja murid gua... yg baru berumur 4 taon.... namanya Verrent...

Verrent : miss... aku ud punya pacar loh...
Gua : *shock* oya... namanya sapa..???
Verrent : namanya Jennifer...
Gua : emang kamu tau apa artinya pacar...??
Verrent : tau donk miss...
Gua : apa...??
Verrent : temen deket...
Gua : hahahahaha.... *ngakak*

Yaaa... namanya juga anak kecil baru umur 4 taon.... masih polos banget.... Ada juga yg ud lumayan gede, umur 6 taon... tapi ud ngerti kalo beda agama ga boleh pacaran... namanya Ezra...

Gua : Ezra kenapa..?? Koq mukanya ditekuk gitu..?? Sakit yach..??
Ezra : iya miss... aku lagi sakit...
Gua : Ezra lagi sakit apa..??
Ezra : sakit hati miss...
Gua : *cengo dulu* sakit hati..??? sakit hati ama sapa..?? kenapa..??
Ezra : soalnya aku ga bisa pacaran ama Sophia...
Gua : kenapa ga bisa pacaran..?? emang dia ga suka sama kamu..??
Ezra : bukan... tapi kita beda agama...
Gua : *shock* beda agama..??
Ezra : iy miss... aku kristen... dia katolik...
Gua : ........ *masih shock* ud.. keluarin buku musiknya aja *ngalihin pembicaraan*

Yaa... itulah sebagian kecil dari gambaran anak2 kecil jaman sekarang... Mungkin karena tontonan tv yg semakin ga beres, ato karena terlalu banyak sama susternya daripada sama orang tuanya.... Ntar gua kalo ud punya anak, ga mo anak gua diurus ama suster.... Ntar jadi anak susternya lagi...

So... Apa persepsi kalian waktu ngeliat gambar di atas...????

3 komentar:

Anonim at: 11 Desember 2008 pukul 03.26 mengatakan...

iya ya
trus kalo dah besar berarti...

Anonim at: 11 Desember 2008 pukul 07.18 mengatakan...

Fotonya lucu!!!

{ Hokky News } at: 19 Desember 2008 pukul 12.04 mengatakan...

WWW.STEFANUSDONIITEMPRADITIYA.BLOGSPOT.COM

Shalom salam kenal ya ini alamat email ku stefanusdoniitempraditiya@yahoo.com

sukses selalu buat km.GBU

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV