eat, pray, love dan step up

Senin, 18 Oktober 2010
Berlanjut dari postingan yang sebelumnya, akhirnya gua nonton juga kedua film tersebut.

Eat, Pray, Love

Ceritanya biasa aja, mungkin better baca bukunya kali yach. Cuma banyak kata2 bagus di film ini. Salah satunya pas ketut liyer bilang "Do not look at the world through your head, look at it through your heart" dan "smile with your heart" dan masih banyak lagi kata2 bagus yang menginspirasi.

Penggambaran negaranya cukup bagus. Pertama kita disuguhin indahnya Italia dan makanan enaknya. Tips penting untuk nonton film ini, makan dulu. Karena bakal laper banget makanan2nya. Lalu dikasih liat ruwetnya India. Dan terakhir indahnya pemandangan Bali. Untuk pemandangan, nampaknya lebih menekankan Italia dan Bali, mungkin karena di India ceritanya di asrama gitu kali yach.

Dan Bali di mata Hollywood bener2 bagus banget, indah banget. Hollywood pandai mengeksplore Bali. Mereka ga hanya melulu mengambil pantai, tapi jug
a memperlihatkan sawah2 dan pohon2 yang gua ga tahu kalo itu ada di Bali. Beda banget sama Bali versi FTV Indonesia. Dan gua cukup bangga, hampir sebagian film ini memperlihatkan Bali dengan indahnya. Bahkan opening film ini pun diambil di Bali. Cuma sayang, bahasa Indonesianya cuma "terima kasih" doank dan Julia Roberts lebih sering menyebut Bali ketimbang Indonesia.

Ini sebagian foto2nya.

Italia

India
Bali


STEP UP

Dari segi cerita, gua lebih suka Street Dance, walaupun banyak kemiripannya. Cerita tari2an pasti berkisar tentang kompetisi. Tapi Street Dance lebih
unik ceritanya. Dan dari segi koreo, STEP UP lebih liar dancenya. Jauh jauh jauh jauh jauh lebih keren daripada Street Dance. Dan karena gua lebih suka hip hop daripada ballet, jadi menurut gua STEP UP yang ini lebih bagus daripada yang sebelumnya.

Anyway, akhirnya setelah sekian lama gua nonton 3D juga. Yup, STEP UP yang gua tonton versi 3Dnya. Karena ini pertama kalinya gua nonton 3D, jadinya norak gitu. Dari mulai iklan ampe film abis, gua takjub setakjub2nya. Ternyata versi 3D tuch keren banget yach. Sayang dulu Avatar ga nonton 3Dnya.


Coba liat battle dancenya. Keren banget euy


Dan gua paling suka ama si cowo ini. Gantengnya.

2 komentar:

{ senosb } at: 19 Oktober 2010 pukul 18.30 mengatakan...

ketut bilang ....with your liver.... bukan heart..wahahahaha

{ Bubble-pinkz } at: 22 Oktober 2010 pukul 07.20 mengatakan...

liver = heart.... yg aku tulis kan maksudnya si ketut... hehehehehh... *ngeles*

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV