ngiler

Kamis, 07 Oktober 2010
Hello folks. Ga berasa yach sekarang uda bulan oktober, dan ga berasa juga kalo akhir bulan ini gua ulang tahun (lagi....!!!!????) mungkin kedengerannya childish, tapi koq semakin umur gua nambah (baca : tua), semakin gua ngeri. Tuntutan hidup semakin besar. Fiuh....

Anyway, tadi gua ngutak ngatik eBay dan gua menemukan banyak benda2 menarik yang ngiler banget pengen gua beli. Tapi gua paling ngiler ngeliat sepatu boots. Belakangan ini napsu belanja gua terhadap sepatu boots gede banget. Gua ngiler pengen beli, tapi bingung mo dipake buat apa dan kemana. Ga mungkin juga gua pegi kerja naek busway pake sepatu boots.

Gua ngiler banget ngeliat yang ini. Cuma ga tau cocok apa ga di kaki.

Sama yang ini juga.

Kalo gua pake begini cocok ga yach kira2?

Dan ini beberapa barang hasil utak atik gua.

Ada yang tahu kalo mo beli ini di jakarta dimana?

Bonyok gua bakal ngijinin ga yach kalo gua married pake baju kayak gini?

atau kayak gini?

Kalo ada yang bersedia menghadiahi gua barang2 di atas pas gua ulang tahun, dipersilakan loh. Gua ga bakal nolak. Serius. *masang tampang polos*

2 komentar:

{ amadea } at: 7 Oktober 2010 pukul 08.09 mengatakan...

hehe ceritanya ini wishlist bday lo ya mel?hihi.. sayangnya gw blom mampu beliin lo barang2 itu, jadi ntar gw kasih ucpan selamat dan wishes yang tulus dari gw aja ya hehehehehe

{ Bubble-pinkz } at: 22 Oktober 2010 pukul 07.21 mengatakan...

bukan wishlist juga sech... hehehehehe...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV