tanpa judul

Rabu, 14 Januari 2009
Hampa sepi dan sunyi
Aku merasa sendirian disini
Aku ingin menggapaimu
Aku ingin memelukmu
Tapi apa daya tangan ini tak sampai
Aku hanya bisa berdiri di belakangmu
Menatap tubuhmu dari belakang
Tapi kamu tidak menoleh kepadaku
Hanya satu pertanyaanku untukmu
Jika aku meninggalkan dunia ini
Apakah kamu akan menangis untukku
Seperti aku selalu menangis untukmu
Karena kamu meninggalkan aku sendiri
Dalam kehampaan ini


***


Mentari sedang bersembunyi dari kota ini
Mungkin... dia lelah selalu menyinari kota ini
Lelah mentari digantikan oleh awan mendung
Awan mendung sedang bersemangat membasahi kota ini
Dia selalu bekerja... pagi siang malam
Tanpa kenal lelah
Aku suka datangnya awan mendung
Aku menyambutnya dengan penuh sukacita
Namun...
Aku tidak suka kalau awan mendung terus membasahi kota ini
Awan mendung dapat membanjiri kota ini dengan tetesan airnya
Aku mulai merindukan mentari
Aku merindukan sinarnya yang menghangatkanku

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV