let the rain fall down

Senin, 12 Januari 2009

Well... Nampaknya hari ini cuaca sedang tidak bersahabat... Hari ini seharian hujannnnn terus... Ngomong2 tentang hujan, gua jadi inget postingan temen gua yg ini... Tapi kalo boleh jujur, gua suka banget ama hujan *asal jangan bikin banjir aja*... Sebenernya kalo diliat2, setiap tetesan air yg turun itu indah loh, belom lagi cuacanya yg sejuk, dan suara ujan yg turun terdengar merdu di kuping gua... Apalagi kalo kita berhujan2an ria sama someone special.... Hwaaaaa... *ga penting*

Oc... Kemaren merupakan hari yg cukup bermasalah buat gua... Ada beberapa hal yg ga sesuai rencana gua, dan salah gua juga karena gua memaksakan sesuatu yg ga mungkin... Tapi gua cukup lega, karena semua berakhir baik... *seenga2nya menurut gua berakhir baik*... Gara2 kejadian kemaren, gua bikin sebuah coretan ga penting....

Aku selalu mencoba untuk berusaha mengerti dirimu, memahamimu
Tapi ada kalanya aku juga ingin kamu memahamiku
Mungkin.. kamu memang sudah berusaha memahamiku
Akunya saja yang terlalu egois karena tidak memahamimu
Aku hanya ingin kamu tahu satu hal... Aku akan selalu ada untukmu
Untuk memahamimu...

Yeah... itulah tulisan ga penting gua... Gua mang suka bikin tulisan ga penting, entah itu diakibatkan oleh good mood ato bad mood... hahahaha... Btw, kemaren waktu lagi beres2 kardus bekas pindahan dulu, gua menemukan sebuah buku... Buku yg mulai gua isi pas gua masuk kuliah, isinya ya tentang coretan2 ga penting... Lucu juga ngeliatnya.. Itu buku mo gua simpen ah, buat diliat anak gua nanti... Oiya, di buku itu ada coretan gua tentang hujan...

Hari ini hujan turun lagi... dengan lembut
Aku suka melihatnya
Setiap rintikannya terlihat seperti lukisan yang indah
Hujan selalu mengingatkanku padaNya
Karena setiap hujan turun
Berarti Dia sedang melukis sebuah lukisan yg indah
Dan hanya Dia yang bisa membuatnya

Yeah... itulah coretan gua tentang hujan dibuku itu... Well, itu cuma sekedar coretan... Jadi kalo ada kata2 yg aneh ato ga jelas harap maklum yach... Namanya juga coretan... Hehehehehehe... Hmmm, hujannya belom berenti2 nech... Gua mau menikmati hujan lagi ah....

1 komentar:

Anonim at: 15 Januari 2009 pukul 00.34 mengatakan...

kalo ujan yang bikin banjir gimana?

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV