selamat hari raya imlek

Senin, 26 Januari 2009

Haiii.... Gong Xi Fat Chai.. Xin nien kuai le... Wan shi ru yi... Ang pao na lai... hehehehe...

Gua paling suka kalo pas lagi imlek... kenapa...???? selain karena banyak makanan... hehehehe.. ini adalah hari dimana gua bisa mendapatkan banyak duit cuma dengan menggoyang2kan tangan sambil bilang "kiong hi kiong hi" lalu gua menadahkan tangan... dan viola... dapet dech duit... hahahahaha... Waktu kecil gua demen banget keliling muter2 rumah sodara cuma untuk sekedar menjalankan ritual goyang2 tangan, dan dapet duit... *kecil2 gua ud tau duit loh...hahahaha...*

Tapi sayang... begitu saya beranjak dewasa dan mereka tau gua ud kerja, duit yang mereka kasih jadi berkurang... ditambah lagi kedua oma gua yg biasa ngasih banyak uda pada meninggal... Makin tipis dech penghasilan dari ritual menggoyang2kan tangan.... Tapi intinya... gua selalu suka kalo imlek dateng... banyak rejeki katanya... amin...

Well... ada yang berbeda di imlek tahun ini... ritual menggoyang2kan tangan tetep ada, bahkan ampe malem sekalipun... hahahaha... Taon ini siangnya gua berkunjung ke rumah temennya cowo gua... mereka masak2 terus kita makan2 dech... Hmm... ini pertama kalinya gua ngerayain imlek dengan orang lain dan makan siang di rumah orang lain... Seru juga... dan masakannya enak banget... hohohoho...

Gua berharap taon kebo ini akan membawa banyak berkat buat gua, keluarga gua, cowo gua, dan keluarga cowo gua... Dan mudah2an rejeki, kesehatan, dan karir kita semua dalam jalur aman... hehehehehe.... Soo.... buat yg mo ngasih angpao... gua ga nolak koq... hehehehe... Gong xi... Gong xi...

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV