saya sedang jatuh cinta

Rabu, 28 Januari 2009




Waaaaaaa...... Gilaaaaa.... Gua lagi jatuh cinta berat nech.... sama..... Jason Mraz.... *buat pacarku... maafkan diriku yach* Sumpah.... Dia keren banget..... Liat dech live konsernya... kereeeeeeeeennnnnnnnn....... Coba klik ke www.jasonmraz.com orgnya asik banget.....

Katanya dia mo perform di Java Jazz.... Huaaaaa.... Mauuuuu nontooooonnnnn..... Adakah org yg berbaik hati membelikan saya tiket di hari beliau tampil...????? Huhuhuhu... Tiketnya mahal abis euy.... Kalo ad yg uda beli tiketnya dan ga mo dateng... bisa dikasih ke saya.... saya terima dengan senang hati koq... hehehehehehe.....

Pokoknya..... Jason Mraz.... I love youuuuu.... *buat pacarku.. tenang aja... I love you juga koq...hehehehehe*

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV