secret garden

Jumat, 01 Juli 2011
Hola-hola. Selamat memasuki bulan Juli semuanya. Buat yg masih liburan, puas-puasin dah liburannya. Buat karyawan kantoran, kerja yang giat, jakarta great sale masih ada ampe pertengahan juli koq. Dan buat yg nganggur, yang sabar-sabar aja yah.

Dan seperti yang kalian duga *sapa juga* gua dateng dengan korean drama ser
i. Gosh, I'm so addicted with korean. Kali ini judulnya "Secret Garden" Pasti sebagian uda pada tahu ceritanya. Di korea sendiri terkenal banget ini drama, ratingnya juga bagus. Dan sepanjang gua maraton film korea, emang secret garden yang paling berkesan.






Serial ini genrenya lebih ke fairytale. Karena ada cerita dimana di kehidupan nyata ga akan ada. Tentang pertukaran jiwa antara si cewe dan si cowo. Sinopsis lengkapnya bisa diliat di sini.

Satu komentar gua, bagus banget. Pertama, selama gua nonton seri korea ga pernah menemukan cerita kayak gini. Walaupun masih seputar antara dari benci lama-lama jadi cinta, tapi pertukaran jiwa (roh si cewe masuk ke badan cowo sementara si cowo
masuk ke badan cewe) merupakan cerita yang unik. Bagusnya lagi, mereka ketukernya ga lama-lama, paling 2 atau 3 episode doang, bisa bosen kalo kelamaan. Yang nulis scriptnya pinter.TautanKedua, aktingnya Hyun Bin sama Ha Ji Won keren abis. Apalagi pas mereka berdua ketuker. Hyun Bin bener-bener total abis meranin karakter cewe, ampe gua ngeliat dia kayak gay. Sementara Ha Ji Won juga keren abis berperan sebagai stuntwoman. Sekali lagi korea mengangkat sesuatu sebagai cerita. Yup, kehidupan Ha Ji Won sebagai stuntwoman bakal diceritain disini.











Ketiga, serial ini emosinya dapet dan komplit banget. Ada lucunya, ada romantisnya, ada sedihnya. Apalagi di beberapa episode terakhir, nyaris nangis gua. Dan rumahnya si Kim Joo Won gede abis, arsiteknya jago ngebangunnya. Tapi gua lebih suka rumahnya Baek Seung Jo di playful kiss. Plus, banyak pemandangan bagus yang bisa dinikmatin disini. Ditambah muka gantengnya si Hyun Bin...hahahaha...

Ini serial worth it bangetlah ditonton. Jauh lebih bagus daripada you're beautiful atau playful kiss. Kayaknya serial ini belom pernah diputer di indosiar deh. Kalo diliat dari ratingnya yang bagus, kayaknya sech indosiar bakal nayangin ini film.

Si Hyun Bin ganteng banget euy. Ganteng no 2 setelah Lee Min Ho. Sayang sekarang dia lagi wamil, jadi ga bakal ngeliat dia main drama selama 2 tahun.

Senyum gini lebih ganteng lagi. Tapi kalo di filmnya, pas dia jadi Gil Ra Im, kalo senyum jadi berasa kayak gay. Apalagi kalo senyumnya sumringah banget...hahahahaha.


Dari sekian banyak adegan kissingnya, paling suka adegan yang ini. Pengambilan gambarnya terkesan romantis banget.


Suaranya Hyun Bin bagus juga. Gua suka pas dia lagi ngomong, suaranya berat-berat gimana gitu. Ini soundtrack yang paling gua suka.

Dan ini rumahnya si Kim Joo Won yang gua bilang gede abis. Ayo para arsitek, sapa tau terinspirasi. Interiornya minimalis banget.

Tampak luarnya. Halamannya luas banget. Seluas lapangan sepakbola mungkin ada. Jembatan ini penghubung antara halaman ke rumahnya.

Ini tampak dalamnya. Di atas itu kamar tidurnya, jadi begitu naik langsung ada ranjang.

Dan ini ruang tamunya. Gua suka ngeliat kaca-kacanya. Bersihin rumah segede ini, asisten rumah tanggnya pasti ada banyak.

1 komentar:

{ Unknown } at: 14 September 2011 pukul 06.24 mengatakan...

eaps bnr bgtt stelah beberapa kali menjajal drama korea secret garden yg paling berkesan..sampe akk bnr2 jatoh hati sama hyun bin oppa..
ini drama patut dpt ratting tertinggi,,romantise gilla !!

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV