i want to watch it

Senin, 04 Juli 2011
Taon lalu begitu ngeliat teaser Kungfu Panda 2, gua sangat menanti2kan itu film nongol di bioskop. Begitu juga ketika selesai nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 1, gua juga sangat menanti2kan part 2 nya. Gua sangat menanti2kan kedua film itu di bioskop, dengan versi 3Dnya, bukan di DVD. Tapi semua itu hanyalah keinginan yang tidak dapat diwujudkan. Apa daya, masalah pajak-pajakan belom beres. Dan kedua film itu ga akan nangkring di bioskop kita. Oh men, kalo ngomongin pajak, gua kan juga bayar pajak, masa mo nyari hiburan di bioskop aja susah amat.


ini teaser yang gua liat. begitu liat ini langsung berniat utk nonton taon ini.


dear po, i miss you...


bang harry mampir ke indo dong

Untung DVD-DVD seri korea yang dibeliin si pacar cukup menghibur gua. Tapi gua tetep kangen nonton di bioskop, apalagi nonton 3D. Berharap pajak-pajak ini cepet beres deh, supaya pocong, kuntilanak, dan kawan-kawannya bisa istirahat main film dulu.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV