secret garden part 3 - my favourite scene

Sabtu, 09 Juli 2011
Masih tentang Secret Garden, semoga pada ga bosen yah...hehehehehe. Ini beberapa scene favourite gua. Ini kedua kalinya gua tergila-gila serial korea setelah Full House.

Semua scene actionnya Gil Ra Im. Gokil! Ha Ji Won keren abis. Apalagi waktu episode pertama, dandanannya mirip Angelina Jolie di Tomb Raider. Jempol buat Ha Ji Won.



Sit up scene. Gua rasa hampir semua orang yang nonton Secret Garden memfavoritkan scene ini. Kalo ngeliat behind the scenenya, scene ini kayaknya cukup menyakitkan buat mereka...hahahahaha.




Cream kiss. Suka ngeliat ekspresinya Gil Ra Im.


Ini scene dimana Gil Ra Im sama Kim Joo Won ngobrol dalam hati.

Walking scene in a real. Langkah kakinya kompak banget. Dan gua suka bajunya Gil Ra Im, lucu.

Scene dimana Kim Joo Won nulis surat buat Gil Ra Im. That scene made me cry. Jempol buat Hyun Bin.

Hey pacar, gua mau dong dipeluk kaya gini...hahahahaha.




kirain berpuisi ria, ternyata nyebutin nama



cute banget euy...hahahahaha.

Ini postingan terakhir. Rencananya besok mau nonton Beethoven Virus. Another korean series yang dibeliin pacar atas permintaan gua...hehehehe. Buat pacar, I love u dah *kiss*

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV