pengalaman pertama

Senin, 18 Juli 2011
Siapapun yang membuka postingan ini boleh lega, karena kali ini bukan tentang serial Korea...hahahahaha...

Dua minggu yang lalu adalah pengalaman pertama gua mengunjungi PRJ (Pekan Raya Jakarta) atau lebih dikenal Jakarta Fair. Yup, pertama kali. Ada beberapa alasan kenapa gua, yang uda tinggal 25 tahun di Jakarta, baru pertama kali ke PRJ. Pertama, karena kemayoran letaknya lumayan jauh dari rumah gua, ditambah lagi akses kendaraan umum kesana agak susah. Kedua, bokap nyokap gua bukan tipe orang yang mau pergi ke tempat yang ramenya ajubile.

Dan akhirnya, kemaren itu gua pergi juga atas ajakan si pacar. Pacar, I love you. Dalam bayangan gua, PRJ mirip-mirip kayak karnaval yang suka gua liat di film-film. Apalagi banyak artis-artis ngetop yang nyanyi disana. Dan dalam bayangan gua juga, karnaval itu banyak tempat mainan buat anak-anak, stand yang jualan makanan, badut-badut, dll. Ternyata, PRJ ga lebih dari sebuah pameran. Berbagai macam produk dipamerin disana. Makanan, minuman, mobil, motor, furniture, kerajinan, dll. Dan menjelang malam, ramenya amit-amit. Pantesan bonyok gua ogah diajak kesana.

Ini beberapa foto dari TKP.

Tiket masuk PRJ. Sayang tiketnya dibalikin lagi, padahal kan lumayan buat kenang-kenangan.

Bagian dalam PRJ. Banyak iklan-iklan bertebaran. Hey, itu yang pake tas pacar saya loh :)

Jalan menuju ke tempat konsernya. Pas hari gua dateng, yg main band rock gitu. Pusing dengernya.



bukan cuma anak kecil doang kan yang bisa foto sama badut

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV