my list-to-do

Senin, 02 Mei 2011
Welcome Mei! Beberapa list-to-do yang harus gua lakukan di bulan ini adalah :
1. Setiap minggu minimal masak 1 macam makanan. Buat gua yang sedang mencoba membiasakan diri berada di dapur, hal ini harus dilakukan.
2. Membaca paling ga 1 buku berkualitas. Well, buku traveller termasuk buku berkualitas kan? Tgl 7 Mei, The Naked Traveller 3 terbit soalnya. Hahahahahaha... Arti lain dari list ini adalah mengurangi menonton DVD.
3. Dalam seminggu, paling tidak 3-4 hari harus menginjakkan kaki di gym dan berolahraga. Bulan lalu, kunjungan gua ke gym cuma mentok di pancuran shower doang. Alias, numpang mandi.
4. Beresin lemari. Ini harus harus harus gua lakukan, mengingat lemari gua nyaris overload. Sapa tau baju2 lama gua bisa gua jual. Hahahahaha... *otak dagang*
5. Latian scale dengan tempo cepat minimal dua hari sekali. Belakangan, kalo main tangga nada dengan tempo cepat jari-jari gua sering kepleset. Harus sering-sering latihan.

Inilah list-to-do gua bulan ini. Gua akan mengupdate perkembangannya di akhir bulan. Well, mulai bulan ini, setiap bulannya gua akan menulis list-to-do. Sebenernya ini resolusi awal tahun kemarin, tapi baru terlaksana di bulan ini. Semoga gua bisa menjalankannya dengan baik. Semangat!!!!

3 komentar:

{ amadea } at: 3 Mei 2011 pukul 00.02 mengatakan...

wuihh list nya ampir2 mirip sama gw, mau masak, mau banyakin baca buku, mau olahraga hahaha. tapi susyah yaa...

smangat mel!! ayo kita lihat perkembangannya! hhihihihi

{ senosb } at: 5 Mei 2011 pukul 08.53 mengatakan...

Walls Double dutch kayaknya enak tu.....

{ Bubble-pinkz } at: 5 Mei 2011 pukul 09.26 mengatakan...

@amadea : semangat de... hehehehe...

@ndud : ga nyambung nech...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV