review my list-to-do

Senin, 30 Mei 2011
Waktu itu jalannya cepet banget yah. Tau-tau sekarang uda akhir bulan Mei, besok uda masuk pertengahan bulan. Tiba-tiba uda mendekati natal dan berganti tahun. Well, akhir bulan berarti saatnya mereview list-to-do gua.

1. Setiap minggu minimal masak 1 macam makanan. Buat gua yang sedang mencoba membiasakan diri berada di dapur, hal ini harus dilakukan. ----> setengah-setengah jalan. Bulan ini gua cuma masak 2 macam makanan.
2. Membaca paling ga 1 buku berkualitas. Well, buku traveller termasuk buku berkualitas kan? Tgl 7 Mei, The Naked Traveller 3 terbit soalnya. Hahahahahaha... Arti lain dari list ini adalah mengurangi menonton DVD. ----> ga jalan sama sekali. Bukannya buku berkualitas, malah gua baca komik conan sama yoshitsune. Mengurangi nonton DVD juga ga bisa karena kemaren-kemaren gua berkutat sama Dong Yi...hahahahaha..
3. Dalam seminggu, paling tidak 3-4 hari harus menginjakkan kaki di gym dan berolahraga. Bulan lalu, kunjungan gua ke gym cuma mentok di pancuran shower doang. Alias, numpang mandi. ----> ini lumayan jalan. Paling ga, senen selasa rebo jumat gua mampir ke gym. Tapi apakah berat badan berkurang? Tidak sama sekali, karena pemasukan seimbang dengan pengeluaran...hahahahaha. Pola makan gua masih brutal, jadi ngegym cuma membuat supaya gua tidak bertambah gemuk aja.
4. Beresin lemari. Ini harus harus harus gua lakukan, mengingat lemari gua nyaris overload. Sapa tau baju2 lama gua bisa gua jual. Hahahahaha... *otak dagang* ----> sama sekali tidak gua lakukan.
5. Latian scale dengan tempo cepat minimal dua hari sekali. Belakangan, kalo main tangga nada dengan tempo cepat jari-jari gua sering kepleset. Harus sering-sering latihan. ----> ini jalan. Lumayan sekarang uda ga kepleset lagi.

Untuk bulan depan, mungkin dibutuhkan kebulatan tekad yang sangat besar. Semangat!!! *mengencangkan ikat kepala*

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV