frustasi...!!!

Kamis, 05 Mei 2011
Belakangan ini gua mulai frustasi. Kenapa? Karena bioskop Indonesia filmnya bapuk semua. Semua bermula dari ngambeknya importir film terbesar yaitu MPAA terhadap pemerintah Indonesia. Ceritanya panjang, mungkin bisa dicari di mbah google. Akibatnya, banyak film-film bagus yang terlewatkan dan akan dilewatkan. Aaaaaarrrggghhh...!!!!

Gua berharap banyak yang demo karena sekarang uda masuk summer, which is akan banyak film bagus yang HARUSNYA tayang di bioskop. Dan juga pengelola bioskop jaringan XXI dan blitz pada protes semua karena pemasukan mereka berkurang.

Apapun itu, gua sangat sangat berharap semoga summer movies bakal masuk dan tayang disini. Kasian setan-setan yang uda bergentayangan di bioskop kita, uda saatnya mereka istirahat.

Berikut ini daftar film yang sudah kita lewatkan :



Red Riding Hood


Fast Five


Rio


Thor

Dan ini adalah film yang uda sangat sangat sangat lama gua nantikan. Dari akhir taon 2010 mungkin. Dan pengen banget nonton, tapi alamat ga bakal bisa ditonton di bioskop.


Kungfu Panda 2

Sementara hanya bisa gigit jari melihat trailernya di youtube. Oh XXI, how I miss you so much.

2 komentar:

{ amadea } at: 6 Mei 2011 pukul 01.14 mengatakan...

Grrr!!! iyaaa mel!! gimana tuh nasib bioskop kita kalo ga ada film luar masuk. Hiburan kita apa donkkk... *nangis meraung raung. neway, gw jd belakangan nonton film romance thailand. lucu juga loh mel, bagus.. menghibur haha. dibanding lo harus tonton film2 setan-setan mandi ga jelas itu ahha

{ Bubble-pinkz } at: 6 Mei 2011 pukul 07.13 mengatakan...

kalo film thailand kebanyakan dvdnya uda bagus gbrnya... hehehehe... tapi emang better dibanding film setan ga jelas itu... hahahahaha....

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV