street dance

Kamis, 16 September 2010

Hey guys, gimana liburan kalian? Gua cukup menikmati lenggangnya Jakarta di liburan kali ini. Cuma herannya, jalanan sepi tapi koq mall tetep rame yach? Hmmmmm....

Anyway, tadi sore gua nonton Street Dance. Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang tari menari. Koreonya mantap, dancernya juga lincah2 dan keren2. Dari segi cerita, memang aga sedikit standard tapi lumayan menghibur. Dan satu yang gua ga nyangka, ternyata hip hop ala ballet tuch jadinya keren juga yach. Penggemar hip hop kayaknya wajib nonton film ini dech.

Satu hal yang gua pelajarin dari film ini adalah semangat. Koreo tarian dalam film ini benar2 menunjukkan semangat para dancernya. Semangat untuk menang terlihat dari setiap gerakannya. Dan semangat itu terlihat dari ending filmnya.

Gua cukup salut sama kameramen dan editingnya. Mengambil gambar orang sedang menari itu ga gampang loh, dan mengedit supaya jadi tontonan yang menarik cuma lumayan susah. Overall, film ini menari koq buat ditonton. Di TA masih ada tuh, DVDnya juga kayaknya uda bagus dech gambarnya..hehehehehehe.




Gua suka banget ama lagu ini. Intronya itu dari lagu klasik loh.

2 komentar:

{ amadea } at: 16 September 2010 pukul 19.46 mengatakan...

baru nonton ya mel?hehe. gw juga udah nonton, menurut gw ceritanya cupu abis, sangat abege hehe. tapi emang dance nya keren, dan bikin pengen bisa ngedance. cuma gw sebel bener sm endingnya, gantung gitu, ga jelas akhirnya hahaha. jadi berpikir jangan2 mereka ga menang, karena menyalahi aturan street dance itu sndiri (soalnya dance mereka kan jadi kaya kontemporer gitu?), makanya filmnya abisnya disitu hahahaa..tp gw stuju si, ini film menghibur :D

{ Bubble-pinkz } at: 17 September 2010 pukul 10.19 mengatakan...

iya... ceritanya standard tapi lumayan juga sech idenya... menggabungkan antara ballet dan street dance... dan gua ga peduli juga tentang endingnya apakah mereka menang apa ga... soalnya dari gerakannya uda nunjukkin semangat kalo mereka pasti menang... hehehehehe...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV