hello stranger

Senin, 20 September 2010

Bicara tentang perfilman asia, tentu ga akan lepas dari india, china, hongkong, korea, dan jepang. Tapi belakangan nama thailand mulai diperhitungkan. Dulu gua cuma tahu thailand dengan film horrornya, tapi sekarang ada gua mulai mengenal film komedi romantisnya thailand. Yang uda gua tonton Bangkok Traffic Love Story sama Hello Stranger.

Karena yang baru gua tonton Hello Stranger, maka yang akan
gua review adalah Hello Stranger. Ceritanya simple, tentang bagaimana caranya cowo dan cewe yang lagi patah hati bertemu di sebuah negara yang asing dan mulai jatuh cinta. Film ini bergenre komedi romantis. Lucu, manis, dan membuat terharu. Cukup menghibur, cowonya ganteng dan cewenya juga cantik. Film ini bersetting di korea, jadi sepanjang film bakal disuguhin pemandangan korea yang menarik.

Cuma satu yang bikin kesel. Endingnya. Ngegantung gitu. Emang sech kalo dilanjut2in dengan pemikiran sendiri jadinya bakal happy ending. Tapi gua tetep ga terima dengan ending kayak gitu. Lepas dari endingnya yang ngaco, film ini tetep asik buat ditonton terutama kalo ditonton sama pacar.




Nonton film ini gua jadi inget bukunya Raditya Dika yang Marmut Merah Jambu. Disitu ada satu bab tentang bagaimana semesta berkonspirasi mengatur pertemuan antara dua orang. Dan bagaimana pertemuan itu bisa dibuat begitu simple, kapan saja, dan dimana saja. Nonton film ini jadi inget ketika gua dan si pacar mulai deket.

Sebenernya Indonesia bisa bikin yang jauh lebih bagus loh. Tapi entah salahnya dimana ampe gua males nonton film Indonesia di bioskop.

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV