prita vs manohara

Selasa, 09 Juni 2009
Aloooo.... semuaaaa.... Gua baru ganti template blog gua nech.... hehehehehe..... Kalo kalian mampir kesini.... vote polling yg uda gua buat yach.... ada di samping nech.... hehehehehe..... tengkyu....

Betewe aniwe buswey..... sekarang pemberitaan di TV dipenuhi oleh dua org wanita.... si Prita dan si Manohara.... Entah kenapa gua lebih tertarik ama kasusnya si Prita dibanding Manohara... Mungkin karena bermula dari tulisan di email... dan gua kadang suka nulis seenak jidat... Fiuh... nampaknya kebebasan berpendapat sekarang uda mulai susah didapatkan yach... Nulis2 email aja bisa ampe masuk penjara.... hmmm... *kudu ati2 nech ngetiknya*


Dan gua pikir apa yg dilakukan pihak RS Omni itu salah besar... dan sebagian blogger juga berpendapat hal yg sama... Dengan terbukanya kasus ini di muka publik maka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap RS Omni itu berkurang.... Terbukti sekarang ntu RS uda sepi... Dan Prita beruntung karena kasusnya berhasil dibuka di media, karena sekarang masa kampanye capres... Gua rasa masih banyak kasus2 serupa, hanya saja belom terkuak media...

Mudah2an kasus si Prita ini cepet selese dech.... Apalagi dengan banyaknya dukungan mengalir melalui media2 internet.... Dan tentang Manohara.... Gua rasa wanita ini cukup hebat... karena pemberitaannya mengalahkan pemberitaan kampanye capres... Publik lebih tertarik dengan Manohara dibanding dengan visi misi capres2 kita... Yaaa.... Begitulah Indonesia...

Prita dan Manohara..... Menurut kalian siapa yg mukanya makin sering nongol di TV....????

2 komentar:

{ amadea } at: 10 Juni 2009 pukul 10.24 mengatakan...

hahaha gw juga ngikutin tuh mel kasus 2-2nya. awalnya gw simpati sama manohara, tapi sekarnag udah boseeennn.. dan agak2 lebai sih kalo menurut gw, agak2 drama queen juga.. soalnya, dia jadi sering tampil di acara2 sosialista, dateng premiere, talkshow, bintang tamu macem..ckckckck. ya mksdnya kalo mau nuntut keadilan ya kelarin dulu urusannya, at least prioritasin itu dulu lah, instead of syuting sana sini hehehe

kalo prita... itu sih miris ya.. bener banget yg lo bilang, itu malah jadi senjata makan tuan buat RS OMNI. dan sepertinya kasusnya lebih luas dari sekedar pencemaran nama baik, tapi ujung2nya ada berkatian sama kasus penyuapan kejaksaan dsb dsb.. seru ya
hahahhaha

{ Bubble-pinkz } at: 10 Juni 2009 pukul 21.27 mengatakan...

dua2nya seru sech sebenernya.... kasus manohara bisa melibatkan dua negara... sementara si prita bisa melibatkan kejaksaan yg dituduh trima suap dari pihak RS....

terlepas dari bener apa ga... yg jelas muka dua cewe ini sering banget nongol di tv... hahahahaha.... ngalahin muka2 para presiden yg sekarang lagi kampanye...

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV