anak kecil yang lucu dan polos

Jumat, 05 Juni 2009

Ternyata anak kecil itu bener2 polos sepolos2nya yach.... hehehehehe.... Coba simak percakapan gua ama murid2 gua yg masih berumur 4,5 taon ini...

Gua : sapa yang uda pernah ngeliat beruang....???
Grace (murid gua yg berumur 4,5 taon) : grace uda pernah liat miss...
Gua : liat dimana...???
Grace : di mall....
Gua : di mall...??? *dalam hati sambil berpikir badut beruang yg di dalemnya ada org*
Grace : iya miss... di mall... beruangnya dari hutan terus mau jalan2 ke mall...
Gua : *bingung* beruang itu di mall ngapain..??
Grace : main2 sama Grace...
Gua : beruangnya gak belanja...???
Grace : ga miss... beruangnya ga suka belanja... beruangnya suka main2 ama Grace...
Gua : trus... abis main2 ama Grace... beruangnya ngapain...???
Grace : pulang ke hutan... soalnya uda cape...
Gua : *ketawa*

Ternyata imajinasi anak kecil lumayan gede juga yach.... hehehehehe..... dan mereka amat sangat polos.... dan tadi di busway ada kejadian yg bikin gua makin demen ama anak kecil...

Waktu gua naik busway kebetulan dapet tempat duduk dan kebetulan juga di depan gua ada anak kecil kira2 umurnya 7 ato 8 taonlah.... Gua rasa dia baru pertama kali naek busway... makanya norak... emaknya ampe bilang... "duduk sayang... nanti jatoh loh..." dan anaknya nurut sesaat.... Ga lama kemudian... tiba2 dia berdiri... dan nyodorin tangannya ke gua...

Anak kecil : *nyodorin tangannya*
Gua : *bingung sambil nyodorin tangan jg alias salaman*
Emaknya anak itu : ooohh... mau kenalan yah...
Anak kecil : *ngangguk* ii sapa namanya...???
Gua : melissa.... *sambil senyum senyum*
Emaknya anak itu : ii nya cakep ga...???
Anak itu : cakep....
Gua : makasih..... *masih sambil senyum senyum*
Emaknya anak itu : dia emang gitu.... ngeliat cewe cakep dikit pasti minta kenalan...
Gua : oouuwww... *masih dengan senyum senyum... untung ga disangka gila*

See....... Mata anak kecil mang ga bisa dibohongin..... anak kecil aja tau mana cewe cakep...... wakakakakakakakak..... *mata gede... idung kembang kempis*

Well.... anak kecil buat gua tetep makhluk2 yg lucu.... senakal2nya mereka... mereka tetep polos...... hehehehehe....

0 komentar:

 
 

© 2010 warna-warni diriku, Design by DzigNine
In collaboration with Breaking News, Trucks, SUV